BerandaNewsOlahragaArgentina Sikat Habis Guatemala 4-1, Messi dan Lautaro Martinez Cetak Brace

Argentina Sikat Habis Guatemala 4-1, Messi dan Lautaro Martinez Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina berhasil mengandaskan perlawanan Guatemala dengan skor telak 4-1. Lionel Messi dan Lautaro Martinez pun cetak brace dalam kemenangan tim Tango tersebut.

Diketahui, pertandingan antara Guatemala melawan Argentina pada laga uji coba menjelang Copa America 2024 tersebut berlangsung di FedEx Field Stadium, Sabtu (15/6).

Dalam pertandingannya, Argentina sempat terhentak dengan tekanan Guatemala di awal babak pertama. Bahkan, Lionel Messi cs harus kebobolan lebih dulu akibat gol bunuh diri Lisandro Martinez melalui kemelut di mulut gawang.

Pasca gol, Argentina yang unggul dari segi kedalaman skuad, langsung tampil menekan. Tekanan yang ditampilkan membuat kiper Guatemala, yakni Hagen untuk melakukan kesalahan ketika bermain di area pertahannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hagen bermaksud mengirimkan umpan jauh ke area tengah, namun bola sampai di kaki sang mega bintang Lionel Messi yang berdiri bebas, La Pulga pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan terjadi lah gol. Skor imbang 1-1.

Gol kedua Argentina kemudian lahir di menit 39, kali ini dicetak oleh bintang Inter Milan, Lautaro Martinez melalui titik putih. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim Tango.

Pada babak kedua, Argentina sempat kesulitan mencetak gol meski banyak peluang yang didapat, tekanan pun terus dilakukan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Guatemala membuat skor 1-2 bertahan sampai pertengahan babak kedua.

Gol ketiga Argentina lantas lahir di menit 66, Lautaro Martinez kembali mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist Lionel Messi.

Tak sampai situ, kecemerlangan Lionel Messi kembali mencuat, berkat torehan brace-nya di menit 77 setelah menerima umpan dari Angel Di Maria.

Alhasil, Argentina menang dengan skor 4-1 atas Guatemala di laga uji coba terakhirnya. Lionel Messi cs pun akan menatap Copa America 2024, dimana laga perdana akan melawan Kanada pada 21 Juni mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS