Rabu, 26 Juni 2024
BerandaHiburanFilmAlya Sometimes Her Feeling's In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim...

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, yang dimana sang Heroine sangat cantik dengan rambut peraknya dan lucu.

Tidak hanya sang Heroine, Alya yang cantik, dan lucu. Namun sang MC (Main Charakcter), Masachika Kuze juga sangat tampan dan juga pintar. Selain itu ada juga beberapa waifu, yang tak kalah cantiknya dengan Alya. Sehingga, banyak dari orang-orang Jepang yang mengklaim anime tersebut akan menjadi populer di musim depan nanti.

“Orang Jepang yakin anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian akan jadi anime populer di musim summer 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Kamis (13/6).

Buat para penggemar anime yang sangat menantikan anime ini, dan sudah penasaran. Berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut yang telah dirangkum oleh tim Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis

Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Alisa Mikhailovna Kujo alias Alya, yang duduk di sebelah Masachika Kuze selalu menatapnya dengan dingin di kelas. 

Terkadang Alya berbicara dengan bahasa Rusia. Ia mengira Masachika tidak memahaminya, tetapi sebenarnya Masachika bisa berbahasa Rusia, bahkan levelnya seperti seorang natif atau orang aslinya. 

Namun, Masachika pun hanya mendengarkannya sambil berpura-pura tidak paham. Begitulah kisah asmara dua remaja yang bisa membuatmu cengar-cengir ini dimulai di musim depan mendatang.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, sebelumnya telah dirilis tanggal dari anime 

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san) yang akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024 nanti.

Bagi sobat Holopis yang bingung nanti mau nontonnya dimana, anime ini dapat ditonton secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Wow, 2.5 Juta Penonton Jadi Saksi Perselingkuhan di Film Ipar Adalah Maut

Film Indonesia viral, Ipar Adalah Maut berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy ini sudah mengumpulkan penonton sebanyak 2.672.527 juta kali.

Nenek-nenek Seksi di Anime DAN DA DAN Goda Para Wibu

Penggemar menyoroti salah satu karakter yang menonjol di video promosi kedua ini, yakni Nenek Turbo yang memiliki penampilan seksi.

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang dimana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga "Kusuriya no Hitorigoto" (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Gegara Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Dimaki Penonton

Film Ipar adalah maut saat ini adalah salah satu film Indonesia yang sedang sangat viral dan banyak dibicarakan netizen di media sosial

HOLOPIS FEEDS