BerandaNewsTsania Marwa Terima Kenyataan Sulit Ketemu Anak Pasca Cerai dari Atalarik Syah

Tsania Marwa Terima Kenyataan Sulit Ketemu Anak Pasca Cerai dari Atalarik Syah

“Di tahun ketujuh ini kayaknya udah cukup sih, aku move on, dalam artian mungkin nikah lagi,” kata Tsania.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Tsania Marwa masih harus berjuang melawan kesedihannya tak berhasil merebut kembali anak-anaknya setelah berpisah dari Atalarik Syach.

Setelah drama perceraian artis yang menghebohkan dengan Atalarik Syach 7 tahun yang lalu, Tsania Marwa masih sulit untuk bertemu anaknya.

Saat menjadi bintangn tamu podcast Denny Sumargo, Tsania pun mnegatakan ia sudah ingin move on dan pasrah.

“Di tahun ketujuh ini kayaknya udah cukup sih, aku move on, dalam artian mungkin nikah lagi,” kata Tsania dalam podcast di kanal Youtube Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun menambahkan saat ini usianya sudah semakin tidak muda lagi, dan merasa sudah maksimal untuk memperjuangkan segalanya.

“Aku nggak makin muda, aku secara duniawi sudah merasa maksimal dalam mengupayakan segala hal,” kata Tsania Marwa.

Setidaknya menurut Tsania, anak-anaknya akan bisa melihat bagaimana perjuangannya dalam kembali memperebutkan mereka berdasarkan jejak media sosial.

“Kalau one day (suatu hari) anakku nanya, eh udah semuanya bisa lihat,” lanjut pemain sinetron tersebut.

Tsania pun berencana untuk mengisi waktunya dengan memperbaiki diri. Hal itu juga ia lakuaka demi bisa membanggakan anak-anaknya/

“Ketika aku belum bisa sama anak, aku sibuk memperbaiki diri aja. Jadi aku kuliah s2, bangga kali ya anak-anak kalau lihat ibunya s2,” akat Tsania.

Netizen pun terharu dan sedih melihat perjuangan Tsania sebagai seorang ibu dan bagaimana ia harus iklhas menghadapi kenyataan jauh dari anaknya. Ada yang meyakinkan bahwa tidak akan ada anak yang bisa melupakan ibunya.

“Percayalah anak-anak sampai kapanpun tidak akan melupakan ibu. Suatu saat pasti akan mencari surganya,” kata @dewidewi-hz2wy.

Ada pula yang mengaku lebih percaya mendengarkan cerita Tsania Marwa dibandingkan dengan versi Atalarik Syach.

“Kenapa ya setelah mendengar kronologis versi Arik dan Marwa, sebagai ibu saya lebih logis dan percaya versi Marwah. Semoga Marwah mendapat jawaban buat doanya untuk kembali berkumpul dengan buah haitnya,” kata @cancergirl276.

Sebagai informasi, Atalarik Syach dan Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Drama perebutan hak asuh anak di antara keduanya cukup menghebohkan dunia hiburan Tanah Air saat itu.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sah! PKB Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) secara resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan...

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...

Sri Mulyani Pusing Asumsi Makro APBN 2024 Banyak yang Melenceng

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati nampaknya dibuat pusing dengan ketidakpastian ekonomi global yang membuat asumsi makro pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 tidak sesuai dengan rencana awal,

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS