BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Dini Hari Nanti : Ada Jerman vs Skotlandia di...

Jadwal Euro 2024 Dini Hari Nanti : Ada Jerman vs Skotlandia di Laga Pembuka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Euro 2024 akan segera bergulir, dua pertandingan pun jadi laga pembuka mengawali perhelatan terbesar antarnegara di Benua Biru tersebut. Jerman selaku tuan rumah, siap melakoni laga perdana menghadapi Skotlandia.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa di Euro 2024 terdapat sebanyak 24 tim peserta, dan akan digelar di 10 kota di Jerman mulai 14 Juni sampai 14 Juli mendatang.

24 tim peserta itu terbagi ke enam grup, dengan masing-masingnya terdapat empat tim di dalamnya. Grup A yang beranggotakan Jerman, Skotlandia, Hungaria dan Swiss pun akan melakoni laga pembuka dini hari nanti.

Namun, perhelatan Euro 2024 ini akan dibuka terlebih dahulu oleh tim tuan rumah Jerman yang akan menghadapi Skotlandia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah itu, pada malam harinya esok hari, giliran Hungaria vs Swiss yang akan tanding. Kemudian di hari itu juga ada laga dari Grup B antara Spanyol vs Kroasia.

Jerman selain tuan rumah, juga berpredikat salah satu tim unggulan juara, sebab memiliki kedalaman skuad yang mempuni.

Jerman pun memiliki modal yang cukup baik menatap laga perdana Euro 2024 tersebut, dimana Kai Havertz dkk berhasil melewati dua laga uji coba tanpa kekalahan.

Pertama, Jerman ditahan imbang Ukraina dengan skor 0-0. Kemudian, tim Panser sukses menang dengan skor 2-1 kontra Yunani.

Kendati diunggulkan untuk bisa menang pada laga pembuka nanti, Jerman tetap perlu waspada, sebab Skotlandia pun mampu melewati dua laga uji coba tanpa kalah, dengan juga sekali menang dan satu kali imbang.

Di sisi lain, dalam sejarah pertemuan kedua tim, Jerman selalu menang sulit lawan Skotlandia. Dalama lima pertemuan terakhirnya di kompetisi Euro, Jerman menang empat kali dan sekali imbang, namun kemenangan tim Panser rata-rata menang tipis saja.

Terakhir, Jerman sukses mengalahkan Skotlandia pada Euro edisi 2015 dengan skor 3-2.

Jadwal Euro 2024

  • Sabtu (15/6) Pukul 02.00 WIB : Jerman vs Skotlandia (Allianz Arena)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS