BerandaHiburanGosipAshanty Mengaku Salah Tak Paham Selebrasi Khusus Timnas

Ashanty Mengaku Salah Tak Paham Selebrasi Khusus Timnas

“Memang salahnya kita tidak cari tahu tentang selebrasi kalau menang tuh harus gimana. Kita memang berharapnya di-briefing kalau menang harus gimana,” kata Ashanty.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengaku tak memahami bahwa Timnas Idnonesia ternyata memiliki selebrasi khusus setelah pertandingan dan mengaku salah. Hal itu ia ucapkan mengikuti kontroversi dirinya dan Anang yang menjadi perbincangan panas netizen.

Pada Selasa (12/6) malam di SUGBK, Anang Hermansyah dan Ashanty tampil ke tengah dan membawakan lagu Kebyar-Kebyar serta Rindy Inu.

Ternyata hal itu menjadi kontroversi, karena seharusnya para pemain menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama para penonton.

“Memang salahnya kita tidak cari tahu tentang selebrasi kalau menang tuh harus gimana. Kita memang berharapnya di-briefing kalau menang harus gimana,” kata Ashanty, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ashanty pun mengaku bahwa ia hanya ikut arahan dari panitia. Semua hal pun hanya ia ikuti termasuk dari lagu apa yang dibawakan hingga durasinya.

“Mengikuti apa yang diarahkan, baik itu lagu, durasi, kapan nyanyinya,” kata istri Anang Hermansyah tersebut.

Ashanty menekankan bahwa selama pertandingan, mereka lebih mengutamakan penonton bola. Hal itu terlihat dari posisi mereka yang hanya duduk di kursi selama pertandingan.

“Kita juga selama pertandingan kemarin duduk di kursi karena lebih mengutamakan nonton bolanya. Jadi begitu mau nyanyi dipanggil, terus nyanyi,” katanya.

Ibu Arsy itu pun menekankan bahwa semua yang terjadi di stadion hanyalah hasil dari arahan panitia.

“Kita juga kemarin banyak ngikutin aja, manut aja,” lanjutnya.

Sekedar informasi, penampilan Anang dan Ashanty di akhir pertandingan memang memunculkan kontroversi di antara masyarakat. Anang dan Ashanty bernyanyi lagu lain ketika penonton mulai melantunkan lagu Indonesia Pusaka.

Hal itu kemudian membuat suara penonton dan Anang – Ashanty beradu.

Penonton yang bingung pun langsung menyoraki Anang, yang terpaksa harus walk out dan meninggalkan stadion.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS