BerandaNewsOlahragaThom Haye Gak Sabar Bela Timnas Indonesia di Babak ke-3 Kualifikasi Piala...

Thom Haye Gak Sabar Bela Timnas Indonesia di Babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, gelandang skuad Garuda Thom Haye pun antusias betul menatap fase tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, usai sukses mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor 2-0 tanpa balas di laga pamungkasnya.

Dalam pertandingannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6), dua gol kemenangan Timnas Indonesia itu dicetak oleh Thom Haye sendiri dan juga oleh Rizky Ridho.

Tiga poin sempurna itu pun membuat Indonesia kokoh di posisi runner-up Grup F dengan mengoleksi 10 poin, menemani Irak yang berpredikat juara grup.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan begitu, Timnas Indonesia dipastikan bakal melakoni laga-laga sulit menghadapi tim-tim top Asia lainnya. Bahkan berpotensi besar melawan Jepang hingga Korea Selatan yang berada di pot satu.

Thom Haye pun menatap babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan percaya diri, ia menilai Timnas Indonesia sudah memiliki kekompakan.

“Sekarang kami lolos ke babak ketiga dan saya kira di laga melawan Vietnam, bisa dilihat ada beberapa perubahan di tim, kami semakin kuat,” ungkap Haye, seperti dikutip Holopis.com.

“Bisa dirasakan bahwa kami makin kompak dan itu penting ketika kami percaya bisa meraih sesuatu yang lebih ke depannya, dan itu membuat kami jadi lebih kuat. Tentu saja kami senang bisa lolos ke babak ketiga kualifikasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thom Haye menjelaskan dirinya tidak sabar membela Timnas Indonesia di fase tersebut.

“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami saling percaya satu sama lain, dan di babak selanjutnya, kami akan menunjukkan kemampuan kami,” ujarnya lagi.

“Memang kami kalah lawan Irak, tapi sekarang saya tidak sabar untuk merasakan tantangan di babak ketiga nanti,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

8 Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot perempat final Copa America 2024 telah terisi, Timnas Brasil pun jadi negara paling terakhir yang lolos ke tahap berikutnya. Seperti...

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Teratas, Brasil Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil finis di posisi puncak klasemen Copa America 2024 Grup D, diikuti Brasil di peringkat kedua. Sebelumnya diketahui, bahwa laga pamungkas...

Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu diumumkan Chelsea pada...

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan...

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS