BerandaHiburanGosipSyifa Hadju Bantah Ada Orang Ketiga Pasca Putus, Masa Sih?

Syifa Hadju Bantah Ada Orang Ketiga Pasca Putus, Masa Sih?

“Bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin,” kata Salsabila, dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

HOLOPIS.COM, JAKARTASyifa Hadju membantah adanya orang ketiga dalam  berakhirnya hubungannya dengan aktor Rizky Nazar. Aktris berusia 23 tahun itu menekankan ia tidak mau rekan sesama artisnya, Salshabila Adriani ikut terseret dan dituding menjadi perebut kekasih orang (pelakor).

“Bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin,” kata Salsabila, dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

Tak mau membeberkan apa alasannya berpisah dari Rizky Nazar, Syifa hanya menjelaskan ia putus karena sesuatu yang tidak ia umumkan ke publik.

Tak hanya membantah perkara orang ketiga, Syifa Hadju juga meluruskan bahwa ia tak mau ada permasalahan saling menyalahkan setelah hubungannya berakhir.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun tak ingin ada drama salah-salahan setelah hubungannya itu berakhir.

“Aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian,” pungkasnya.

Syifa Hadju Tak Ingin Diganggu

Syifa Hadju mengaku masih ingin sendiri pasca putus dari Rizky Nazar yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan ia ingin sembuh sendiri melewati momen patah hatinya.

“Tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa! Aku ingin menikmati waktu ku bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayangku dulu,” kata Syifa

Syifa juga mengatakan ia tak ingin dijodoh-jodohi oleh siapapun dalam masa pemulihannya dengan status jomblo. Ia juga yakin untuk tak mau membuka hati untuk siapa pun dalam waktu dekat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS