BerandaHiburanGosipLuna Maya Pernah Nangis Karena Dighosting Maxime Bouttier

Luna Maya Pernah Nangis Karena Dighosting Maxime Bouttier

Tak selalu mulus, Luna Maya ternyata membeberkan bahwa ia sempat dibuat nangis oleh Maxime. Hal itu karena pria berusia 31 tahun tersebut tiba-tiba menghilang.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sepasang selebriti, Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini kerap menjadi perhatian netizen. Dinilai cocok dan serasi terlepas dari perbedaan usia mereka yang cukup jauh, banyak netizen yang berharap agar mereka bisa berjodoh dan sampai ke pelaminan.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Luna Maya dan Maxime Bouttier pun sama-sama membeberkan bagaimana kisah cinta mereka di balik foto-foto romantis yang kerap kali mereka bagikan di media sosial.

Tak selalu mulus, Luna Maya ternyata membeberkan bahwa ia sempat dibuat nangis oleh Maxime. Hal itu karena pria berusia 31 tahun tersebut tiba-tiba menghilang.

“Sempat lari, hiking sedih aku,” kata Luna Mya di podcast Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Kamis (13/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan kepergian tiba-tiba Maxime itu sampai membuat Luna Maya sedih dan menangis. Di situlah yang menyadari bahwa ia sudah menyukai Maxime.

“Eh ternytga gue suka sama dia, wah nangis, dibuat nyaman dulu tiba-tiba hilang. Aku terus WA. Kita sempat ketemu lagi. Cuma karena dia baik, sekabur-kaburnya masih ngobrol,” kata Luna.

Luna pun menceritakan apa yang membuat ia merasa suka dan yakin untuk menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Ia mengatakan sosok Maxime adalah seseorang yang manis dan memberikan dukungan emosional

Very sweet, care, dia provide. Secara emotionally dia provide,” kata Luna Maya.

Reaksi Netizen

Netizen di kolom komentar pun ikut baper melihat hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Bahkan sampai ada yang menginginkan mereka untuk segera menikah.

“Tombol buat Maxime dan Luna biar cepat married,” kata @BeniGunawan-zu9hq.

Ada pula yang salfok dengan wajah Luna Maya yang tetap cantik dan awet muda.

“Luna dari jaman dulu sampai sekarang wajahnya nggak berubah, tetep cantiiik. Nggak sabar nunggu mereka nikah resepsi pake adat Bali,” kata @riska2633.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS