Categories: Hiburan

Kate Middleton Sakit Kanker dan Lama Tak Muncul, Kabarnya Bikin Kaget….

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton saat ini masih belum muncul ke hadapan publik sejak mengumumkan akan menjalankan perawatan kemoterapi pada bulan Maret lalu.

Kondisi istri Pangeran William tersebut belakangan ini memang sedang menjadi perhaitian banyak orang. Apalagi, kondisi kanker Kate Middleton diduga cukup serius, sehingga membuat Istana Buckingham lebih banyak diam dan tak terlalu memberikan banyak bocoran ke publik.

Awalnya, publik berusaha untuk memahami situasi dan merasa wajar bahwa istri Pangeran William itu memang harus benar-benar fokus pada proses kesembuhannya.

Tetapi kabar Kate Middleton terkait ia tak bisa menghadiri ulang tahun mertuanya Raja Charles, membuat banyak orang semakin khawatir dengan kondisi kesehatannya.

“Tolong sampaikan maaf saya kepada seluruh resimen. Namun saya juga berharap bisa mewakilkan kalian lagi di masa yang akan datang,” kata Kate, dikutip Holopis.com, Kamis (13/6).

Orang-orang terutama masyarakat Inggris pun semakin curiga dan khawatir dengan kondisi Kate Middleton yang sebenarnya saat ini. Banyak yang menduga bahwa kondisi Kate sebenarnya sudah sangat memburuk, sehingga membuat Istana Buckingham pelan-pelan memberikan kabar ke dunia.

Namun, spekulasi itu masih dinilai sebagai gosip belaka, dan tidak ada pernyataan atau bukti asli dari Istana Buckingham atau sumber-sumber terpercaya.

Kondisi Kate Middleton Saat Ini?

Tak lama ini, muncul kabar bahwa Kate Middleton memiliki rencana untuk memberikan penampilan kejutan saat ulang tahun Raja Charles pada Sabtu, 15 Juni mendatang.

Namun, belum ada pernyataan khusus terkait isu Kate Middleton itu.

Sekedar mengingatkan kembali, hilangnya Kate dari mata publik membuat teori konspirasi bertebaran di internet, sebelum ia mengumumkan bahwa saat ini sedang menderita kanker.

Netizen di internet pun langsung mulai membuat berbagai isu gila mulai dari perselingkuhan Pangeran William sehingga membuat Kate kabur, isu operasi plastik, dan lain sebagainya.

Setelah Kate mengumumkan kalau ia ternyata menderita kanker, kolom komentar pun dipenuhi dukungan untuk Kate. Sebagian netizen juga meminta agar para pembuat teori konspirasi untuk meminta maaf kepada ibu dari 3 anak itu.

Darin Brenda Iskarina

Share
Published by
Darin Brenda Iskarina

Recent Posts

Hari Bank Indonesia : Sejarah Serta Maknanya

Hari Bank Indonesia selalu diperingati di Indonesia setiap tahunnya tepat di tanggal 5 Juli.

13 menit ago

Bukan Ahok, Puan Maharani Lebih Tertarik Duet Anies-Andika

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sudah mulai tertarik dengan potensi duet Anies Baswedan dan…

43 menit ago

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew…

48 menit ago

PKS Khawatir Ada Poros Ketiga di Pilkada Jakarta

PKS mengklaim bahwa pelaksanaan Pilkada Jakarta tidak mungkin diikuti oleh tiga kubu.

1 jam ago

Afifuddin Klaim Pilkada Serentak Berjalan Sesuai Jadwal

Plt Ketua KPU Mochammad Afifuddin mengklaim pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tidak akan terhambat dengan kasus…

1 jam ago

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui…

2 jam ago