BerandaNewsOlahragaHarry Kane : Inggris Layak kok Jadi Tim Unggulan Euro 2024

Harry Kane : Inggris Layak kok Jadi Tim Unggulan Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane menganggap bahwa predikat Timnas Inggris sebagai tim unggulan di Euro 2024 memang layak. Namun menurutnya, The Three Lions perlu membuktikan bahwa status tersebut benar-benar melekat diiringi dengan penampilan yang baik.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Timnas Inggris jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk bisa keluar sebagai juara Euro 2024.

Bagaimana tidak, Timnas Inggris dihuni oleh sebagian besarnya pemain top Eropa berlabel bintang, dengan diiringi dengan status pemain mahal.

Timnas Inggris sejatinya sempat nyaris juara Euro pada edisi sebelumnya, namun harus kalah kontra Timnas Italia melalui adu penalti.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, Inggris yang memang belum pernah sekali pun juara kompetisi Euro, punya kesempatan yang besar untuk bisa meraihnya di edisi kali ini. Terlebih lagi, Timnas Inggris menyandang predikat tim unggulan.

Harry Kane pun menyebut bahwa predikat itu layak disematkan kepada timnya, namun tetap harus dibarengi dengan performa yang baik.

“Saya rasa kami berhak mendapatkan status tersebut melalui performa yang kami tunjukan di ajang-ajang sebelumnya,” ungkap Kane, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi kami juga tim belum pernah memenangkan Euro sebelumnya, jadi kami mencoba membuat sejarah di sini (Euro 2024 Jerman), itu adalah target yang ingin kami capai, namun kami tahu jalan ke depan masih panjang dan sulit,” tambahnya.

“Kami perlu memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar karena di turnamen seperti ini, jika anda tidak tampil 100 persen, maka anda akan dihukum,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Inggris sendiri tergabung di Grup C bersama Denmark, Serbia dan Slovenia. Ada pun Harry Kane dkk akan melawan Serbia di laga perdananya pada 17 Juni nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS