BerandaNewsOlahragaFinal Playoffs NBA : Celtics Gundulin Mavericks 99-106

Final Playoffs NBA : Celtics Gundulin Mavericks 99-106

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil mengandaskan perlawanan Dallas Mavericks pada gim ketiga final Playoffs NBA, dengan skor 99-106.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa gim ketiga babak final Playoffs NBA antara Dallas Mavericks menghadpi Boston Celtics berlangsung di American Airlines Center, Kamis (13/6).

Dalam pertandingannya, duel kedua tim sudah berlangsung sengit sejak kuarter awal, Boston Celtics dan Dallas Mavericks pun saling melakukan serangan satu sama lain. Bahkan, Dallas Mavericks pun menang poin tipis 31-30.

Tak sampai situ, sengitnya laga kedua tim kembali terjadi di kuarter kedua. Dallas Mavericks yang berambisi mencuri kemenangan karena sedang dalam keadaan tertinggal skor pertemuan, mencoba meraih kemenangan, namun pada akhirnya skor poin imbang 20-20 di kuarter kedua.

Penerbit Iklan Google Adsense

Usai turun minum, Dallas Mavericks lantas lengah, di sisi lain Boston Celtics bermain lebih agresif dari dua kuarter sebelumnya, hingga akhirnya mampu menang poin telak 19-35.

Kemenangan telak itu diyakini jadi momentum bagi Boston Celtics, mengingat di kuarter akhir Dallas Mavericks berhasil menang poin 29-21, namun hasil itu tak bisa mengejar ketertinggalan skor secara keseluruhan.

Alhasil, Boston Celtics pun berhasil menang dengan skor 99-106 (31-10/20-20/19-35/29-21) atas tim tuan rumah Dallas Mavericks.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh bintang Dallas Mavericks, Kyrie Irving dengan 35 poin, tiga rebounds dan dua assists.

Diikuti dua bintang Boston Celtics, yakni Jayson Tatum dengan 31 poin, enam rebounds dan lima assists. Kemudian ada Jaylen Brown dengan 30 poin, delapan rebounds dan delapan assists.

Dengan demikian, hasil itu membuat Boston Celtics unggul skor pertemuan 3-0 atas Dallas Mavericks dalam sistem best of 7. Praktis, Jayson Tatum dkk tinggal memenangkan satu gim lagi untuk bisa mengunci gelar juara NBA musim 2023/2024.

Sebagai informasi tambahan, gim keempat final Playoffs NBA pun masih digelar di markas Dallas Mavericks, American Airlines Center pada Sabtu (15/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS