HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, terjadi perampokan di sebuah warteg (tempat makan) menyasar seorang wanita yang sedang makan. Pelaku yang menggenggam golok, langsung menggasak telepon genggam/HP korban, bahkan ada ancaman seiring dengan aksinya tersebut.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, insiden pencurian itu terjadi di Jalan Jelambar Baru, Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (10/6) dini hari WIB.

Terlihat dalam video CCTV yang diunggahnya itu, pelaku merupakan seorang pria dengan mengenakan baju hitam dan jaket hijau, tiba-tiba masuk ke dalam warteg tersebut dengan golok yang digenggamnya.

Dengan santainya, pelaku masuk ke dalam warteg kemudian langsung menghampiri salah satu pengunjung yang notabene seorang wanita.

Pelaku sadar bahwa korban sedang menggenggam HP, pelaku pun langsung menggasak barang korban dengan cepatnya.

Seiring dengan aksinya tersebut, pelaku juga sempat beberapa saat mengancam dengan golok yang digenggamnya itu, sambil berancang-ancang pergi meninggalkan lokasi.

Pelaku pun kemudian berhasil melarikan diri, korban bersama rekannya sempat mengejar, namun tidak diketahui pasti kelanjutannya seperti apa. Apakah tertangkap atau tidak.

Terkait insiden ini, korban pun telah membuat laporan ke pihak kepolisian, dalam hal ini ke Polres Jakarta Barat.

Ada pun pernyataan dari Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, menyebut dan memastikan bahwa betul ada insiden itu dan korban telah melapor.