BerandaKesehatanSex EducationBrutal Banget, Gaya Seks Ini Bisa Bikin Cedera!

Brutal Banget, Gaya Seks Ini Bisa Bikin Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gaya seks memang merupakan bagian dari berhubungan seksual itu sendiri. Berhubungan seks bisa lebih nikmat jiga memang bisa dikombinasikan dengan posisi yang sekiranya pas dan nikmat.

Tetapi, sobat Holopis nampaknya perlu memerhatikan, bahwa beberapa posisi seks diantaranya ternyata bisa berakibat fatal bagi tubuh, seperti hal nya bisa menimbulkan cedera, hal itu berlaku untuk pria maupun wanitanya itu sendiri.

IKLANIN AJA

Maka dari itu, sobat Holopis perlu tahu bahwa ada beberapa gaya seks yang memang dinilai rentan menimbulkan cedera, berikut selengkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @toughman.ofc.

1. Froggy Style

Froggy Style merupakan salah satu posisi seks yang dinilai rentan mengalami cedera, sebab dalam praktiknya, Froggy Style berbentuk seperti katak yang sedang kawin.

Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi penis ke dalam vagina sambil jongkok, dengan posisi sang wanita di depan.

2. Posisi Helikopter

Posisi helikopter juga jadi salah satu posisi seks yang rentan akan cedera, karena dalam praktiknya cukup sulit, dimana wanita menungging, kemudian pria ada di atas sang wanita dengan berlawanan arah, dengan posisi penetrasi penis dari belakang, dan dengan kaki ke atas.

3. Lean Into Me

Dalam posisi ini, lebih menitikberatkan ke pemilihan lokasi, sebab sang pria dan wanita dalam posisi menyender ke dinding atau meja, dimana sang pria menahan badan sang wanita dengan kaitan kaki ke pinggan si pria itu sendiri.

4. Wheelbarrow

Posisi ini bisa dibilang posisi seks gerobak, seperti hal nya mendorong gerobak, sang pria melakukan penetasi sambil berdiri, namun mengharuskan sang wanita dalam keadaan vagina di atas dengan tumpuan kedua tangan di bawah.

5. Piledriver

Posisi seks ini bisa dibilang ekstrim, sebab sang pria melakukan penetrasi penis sambil berdiri dengan mengarah ke bawah, dimana posisi sang wanita melipatkan badan sehingga kepala bertemu dengan pahanya sendiri.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS