BerandaNewsRagamTransjakarta Tambah Modifikasi Layanan 24 Jam

Transjakarta Tambah Modifikasi Layanan 24 Jam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memodifikasi layanan, dengan menambah daftar pelayanan malam hari yang akan berlaku mulai Minggu 16 Juni 2024 mendatang.

Adapun layanan Transjakarta yang akan mengalami penyesuaian adalah layanan rute Cibubur-Cililitan (7C), menjadi Cibubur-Cawang Sentral (7C).

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, pelayanan ini untuk memfasilitasi masyarakat mendapatkan kemudahan mobilisasi dan aktivitas dengan melanjutkan perjalanan menggunakan Transjakarta.

“Rute tersebut dipilih karena dekat dengan pusat pariwisata dan keramaian serta pasar,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (12/6). 

Penerbit Iklan Google Adsense

Bowo menjelaskan, penyesuaian dimulai dari Halte Cawang Sentral yang melayani 11 rute Transjakarta antara lain Kampung Rambutan – Kampung Melayu (7), Pinang Ranti – Pluit (Koridor 9), Tanjung Priok-PGC (Koridor 10), Cililitan – Juanda (5C), Cililitan – Ancol (5D), TMII – Tegal Parang (7D), Pondok Kelapa – Cawang Sentral (7P), Cililitan – Grogol (9A), Pinang Ranti – Bundaran Senayan (9C), Pinang Ranti- Simpang Cawang (9N).

Adapun layanan 7C (Cibubur – Cawang Sentral) beroperasi setiap Senin – Minggu mulai pukul 05.00 WIB – 22.00 WIB. Layanan ini akan menempuh lintasan sebagai berikut, untuk arah Cawang dimulai dari Cibubur Junction – Cawang Sentral. Lalu arah sebaliknya dimulai dari Cawang Sentral – Buperta Cibubur – Cibubur Junction. 

“Kami berharap penyesuaian ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 3 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 3 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 3 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Ternyata Bisa Bikin Tambah Nyenyak

Minum susu sebelum tidur telah lama dianggap sebagai kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Biasanya jika adik, keponakan, atau si kecil tidak bisa tidur pada malam hari, segelas susu langsung bisa membuat mengantuk.

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS