Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia Putri Gilas Bahrain 3-0 Tanpa Balas

Timnas Indonesia Putri Gilas Bahrain 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia Putri berhasil mengandaskan perlawanan Timnas Bahrain Putri pada laga uji coba, dengan skor 3-0 tanpa balas.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia Putri vs Timnas Bahrain Putri digelar di Al Ahli Stadium, Manama, Bahrain, pada Selasa (11/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim tampil sengit dengan saling melakukan serangan dan menciptakan peluang, namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia punya kans mencetak gol melalui Marsela Awi, tetapi sepakannya masih berujung buntu.

Adsense

Indonesia pun baru bisa menciptakan gol di menit 57, torehan perdana skuad Garuda dicetak oleh Claudia Scheunemann melalui tendangan bebas.

Timnas Indonesia Putri kemudian kembali menciptakan gol di menit 70, kali ini ditorehkan oleh Zahra Muzdalifah dengan sundulannya selepas mampu memanfaatkan umpan tendangan sudut.

Timnas Indonesia Putri semakin di atas angin, mereka pun berhasil menciptakan gol ketiga menjelang babak kedua berakhir. Gol ketiga Timnas Indonesia Putri itu dicetak oleh Citra Ramadhani.

Alhasil, Timnas Indonesia Putri berhak meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas atas Bahrain.

Sebagai informasi tambahan, laga ini pun jadi uji coba yang kedua kalinya menghadapi Bahrain. Mengingat, pada laga uji coba pertamanya lalu, Timnas Indonesia Putri juga berhasil meriah kemenangan dengan skor 3-2.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Mavericks 106-88 di Gim ke-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics berhasil merebut gim kelima babak final Playoffs NBA, usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-88. Diketahui, pertandingan gim kelima final...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS