BerandaHiburanGosipSyifa Hadju Belum Doyan Pacaran Usai Putusin Rizky Nazar

Syifa Hadju Belum Doyan Pacaran Usai Putusin Rizky Nazar

HOLOPIS.COM, JAKARTASyifa Hadju mengaku masih ingin sendiri pasca putus dari Rizky Nazar yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Aktris berusia 23 tahun itu mengatakan ia ingin sembuh sendiri melewati momen patah hatinya.

“Tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa! Aku ingin menikmati waktu ku bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayangku dulu,” kata Syifa Hadju diunggahan Instagramnya @syifahadju, dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

Bintang film 200 Pounds Beauty dan Catatan Si Boy ini juga mengatakan ia saat ini masih ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Syifa juga mengatakan ia tak ingin dijodoh-jodohi oleh siapapun dalam masa pemulihannya dengan status jomblo. Ia juga yakin untuk tak mau membuka hati untuk siapa pun dalam waktu dekat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah aja yang tunjukin jodoh aku buat aku nantinya,” pungkas Syifa.

Bantah Ada Orang Ketiga

Syifa Hadju juga membantah adanya orang ketiga dalam retaknya hubungan bersama Rizky Nazar. Syifa juga mengatakan ia tak ingin Salshabila Adriani ikut terseret permasalahan pribadinya dengan mantan kekasih.

“Bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin,” lanjutnya.

Aktris berusia 23 tahun itu juga mengatakan bahwa penyebab ia putus adalah sesuatu yang hanya menjadi konsumsi pribadi saja.

Tak hanya membantah perkara orang ketiga, Syifa Hadju juga meluruskan bahwa ia tak mau ada permasalahan saling menyalahkan setelah hubungannya berakhir. Ia pun tak ingin ada drama salah-salahan setelah hubungannya itu berakhir.

Aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Rizky Nazar dan Syifa Hadju mulai menjalin kasih sejak cinlok dari film The Way I Love You di tahun 2019. Namun hubungan mereka kandas setelah 5 tahun.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS