BerandaNewsOlahragaPortugal Sikat Irlandia 3-0, Cristiano Ronaldo Brace

Portugal Sikat Irlandia 3-0, Cristiano Ronaldo Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Portugal berhasil mengandaskan perlawanan Irlandia di laga uji coba jelang Euro 2024, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo pun sukses membukukan brace di laga tersebut.

Pertandingan antara Portugal vs Irlandia itu sendiri berlangsung di Stadion Municipal de Aveiro, pada Rabu (12/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Portugal selaku tuan rumah tampil dominan sejak awal babak pertama atas Irlandia. Bahkan, Portugal sukses menciptakan gol cepat di menit 13 melalui Joao Felix, namun harus dianulir karena offside.

Joao Felix pun baru benar-benar berhasil membukukan skor di menit 18 melalui sepakan mendatarnya. Portugal unggul 1-0 atas Irlandia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Portugal kemudian hampir bikin gol kedua dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo, tetapi tembakannya masih belum membuahkan hasil. Babak pertama lantas ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Pasca jeda, agresifitas serangan Portugal masih terjaga, bahkan Irlandia cenderung bertahan menjaga area belakangnya demi meredam para pemain Portugal.

Gol kedua Portugal pun lahir di menit 50, dimana Cristiano Ronaldo sukses menciptakan skor dengan tembakan terukurnya selepas mengecoh pemain Irlandia.

Tak sampai situ, 10 menit kemudian Portugal berhasil membuat gol keduanya, kali ini torehannya itu berawal dari Diogo Jota yang kemudian memberikan umpan ke CR7, dan sukses berakhir menjadi gol.

Cristiano Ronaldo lantas nyaris bikin hattrick di menit 74, tetapi tembakannya masih melenceng dari gawang Irlandia.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Portugal.

Dengan demikian, tuntas sudah perjalanan Portugal di laga uji cobanya. Kini, mereka tinggal menatap Euro 2024 dan dijadwalkan tanding melawan Republik Ceko pada 15 Juni nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...

ASEAN University Games 2024 : Takraw Sumbang Emas ke-79 untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (Cabor) Takraw berhasil menyumbangkan medali emas ke-79 untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Pencapaian itu didapat usai...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS