BerandaOtoteknoOtomotifIIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

Suguhan special berikutnya, adalah Guest Car bekerja sama dengan Damkar Surabaya menghadirkan Bronto Skylift. Pengunjung bisa merasakan pengalaman wisata foto dan pelayanan Wisata Damkar Cilik setiap hari. Dan tentunya pengunjung berkesempatan melakukan Test Drive dan Test Ride dari mobil dan motor di are outdoor, serta motor EV di area indoor.

Pameran IIMS Surabaya 2024 memanjakan pengunjung dengan beragam tawaran promo program kepemilikan kendaraan dan cara transaksi yang mudah. Masyarakat juga bisa melakukan proses tukar-tambah mobil maupun motor lama lewat Trade-In oleh Momobil.id dan Momotor.id dari Adira Finance.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Diluncurkan, Punya Daya Tempuh 65 Km

Motor listrik Yamaha EMF 2024 resmi diluncurkan, dengan warna spesial terbaru berupa penambahan aksen livery berwarna oranye di beberapa titik.

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.

All New Honda BeAT Hadir Dengan Fitur Terkini, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2024, dengan model yang lebih segar dan penambahan fitur terkini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS