BerandaNewsRagamAplikasi Media Sosial KipasKipas Adakan Kompetisi StandUp Comedy "COPAS"

Aplikasi Media Sosial KipasKipas Adakan Kompetisi StandUp Comedy “COPAS”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Platform media sosial KipasKipas mengadakan sebuah lomba StandUp Comedy bertajuk “COPAS (Comedy KipasKipas)” yang merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.

Dengan mengadakan acara perlombaan ini, KipasKipas berhapar bisa menemukan bakat komedi yang tersembunyi di diri para pengguna aplikasi yang baru saja launching di bulan Maret lalu ini.

“Acara ini bertujuan untuk menghadirkan tawa sambil mencari bakat komedi yang tersembunyi,” tulis keterangan tertulis yang diterima oleh Holopis.com, Selasa (11/6).

Kompetisi ini sendiri diadakan dari tanggal 11 Juni – 29 Juni 2024 dan akan dihadiri oleh juri-juri ternama di dunia StandUp Comedy seperti Adjis Doa Ibu, Dicky Difie,
dan John LBF. Juga nantinya akan ada special performance dari Afif Xavi dan Guest Star (Roasting) Dinar Candy.

Penerbit Iklan Google Adsense

Peserta akan diseleksi setiap minggunya untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Final pada 13 Juli 2024 dengan total hadiah Rp19 juta.

KipasKipas berharap dapat menemukan bakat tersembunyi dan tertawa untuk merayakan seni komedi yang penuh canda tawa.

“Siapkan materi terbaik anda, untuk menghibur dan membuat seluruh orang terbahak-bahak,” lanjutnya.
Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Bakal Dilanda Hujan Badai Lagi?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tips dan Trik Punya Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit dan Maskara

Bagi Sobat Holopis yang memiliki bulu mata panjang namun kurang lentik, jangan khawatir, adabeberapa cara alami yang bisa Sobat Holopis coba.

Pemprov DKI Pamerkan Model Penataan Kawasan Permukiman Vertikal Kepada Delegasi Kota Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dalam rangka merealisasikan model penataan kawasan permukiman yang berlandaskan skema kota berkelanjutan, Pemprov DKI Jakarta bersama stakeholder terkait meresmikan Rumah Barokah...

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Gibran Sebut Prabowo Sehat Wal Afiyat Usai Dioperasi

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kondisi terkini Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki kirinya.

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS