BerandaNewsRagam10 Hari Beroperasi Layanan Mikrotrans Dini Hari Layani 4.629 Pelanggan

10 Hari Beroperasi Layanan Mikrotrans Dini Hari Layani 4.629 Pelanggan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ribuan warga telah manfaatkan layanan 24 jam mikrotrans selama 10 hari uji coba di empat rute yang dibuka.

Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, sepekan layanan uji coba Mikrotrans 24 jam telah memenuhi kebutuhan pelanggan akan moda transportasi umum dalam mobilitas dan aktivitas warga sepanjang malam hingga dini hari.

Masyarakat semakin mudah mengakses angkutan umum di mana pun dan kapan saja dengan rasa aman dan nyaman.

“Dari empat rute Mikrotrans yang diuji coba mulai 31 Juni 2024 hingga 9 Juni 2024 telah melayani 4.629 pelanggan dari jam operasional 22.00 WIB hingga 05.00 WIB,” katanya, Selasa (11/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurutnya layanan Mikrotrans beroperasi 24 jam mendukung kebutuhan perjalanan pelanggan dari dan atau menuju pusat kegiatan yang berlangsung sepanjang malam hingga dini hari.

“Rata-rata pengguna ini menuju ke pasar, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan kantor polisi,” ujarnya.

Keempat rute Mikrotrans yang beroperasi 24 jam, antara lain rute Kalideres-Muara Angke (JAK52), Pasar Minggu-Ciganjur (JAK47), Cililitan-Kampung Pulo (JAK75), dan Cilangkap-Cililitan (JAK36) juga memfasilitasi masyarakat dengan layanan BRT Transjakarta yang telah beroperasi dari pagi hingga ini hari.

Mikrotrans beroperasi setiap Senin – Minggu pukul 22.00 WIB hingga 05.00 WIB. Pelanggan Transjakarta dapat menggunakan layanan dengan tarif Rp 0,- atau gratis menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS