VIRAL : Bule Asal Inggris Nyolong Truk, Nekat Terobos Tol Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi seorang turis asing asal Inggris yang berulah di Pulau Bali dengan melakukan pencurian sebuah truk.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @faktaindo, turis bernama Damon Anthony Alexander Hills itu nekat mencuri truk dan melarikannya ke tol.

“Turis asal Inggris membawa kabur truk dan menerobos ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Kejadian itu diketahui bermula ketika pria berusia 50 tahun tersebut tetiba merampas truk yang terparkir di Jalan Raya Kerobokan, Badung, Bali, pada Minggu (9/6).

Saat mengambil truk tersebut, turis asing itu bahkan sempat memukul dan menendang Rahmawan Andrianto, sopir truk yang sedang tidur di dalamnya.

“Pelaku kemudian memaksa sopir keluar dari truk usai menendang si pengemudi mobil yang masih berusia 24 tahun itu.

Setelah itu, Damon membawa truk tersebut kabur dengan mengemudikan secara ugal-ugalan, menerobos palang pintu Tol Bali Mandara menuju Bandara. Beberapa pengendara lainnya juga menjadi korban dalam insiden ini.

Petugas keamanan bandara segera mengejar Damon, dan pria itu berhasil ditangkap dan diserahkan kepada polisi pada pukul 23.00 WITA, Minggu malam.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Ronald Tannur Divonis Bebas, Hakim Tak Melihat Bukti Kuat Pembunuhan dari JPU

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Erintuah Damanik membacakan vonisnya atas terdakwa kasus pembunuhan, yakni Gregorius Ronald Tannur.

Gurun Resmi Laporkan Anak Kandung Hans Tomasoa ke Polres Bogor

Gurun Arisastra resmi mengadukan anak kandung almarhum Hans Tomasoa dan almarhumah Rita Tomasoa kepada Polres Bogor yang diduga telantarkan orang tua lansia hingga meninggal dunia di Jonggol.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.