Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanTamara Bleszynski Diganggu Proyek Tetangga : Berisik

Tamara Bleszynski Diganggu Proyek Tetangga : Berisik

Setiap makam kami (anakku dan aku) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melodi ambisius tetangga.

HOLOPIS.COM, JAKARTAArtis cantik Tamara Bleszynski curhat kepada netizen saat ia tak bisa tidur di rumah karena proyek pembangunan tetangga. Dalam unggahannya, Tamara mengatakan bahwa proyek tetangganya terus berjalan meskipun sudah masuk waktu orang lain istirahat hingga dini hari.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Ia pun mengatakan hampir setiap malam tidak bisa tidur karena harus mendengar suara mengganggu dari proyek pembangunan tetangga.

“Hampir setiap makam kami (anakku dan aku) tidak bisa tidur, karena harus mendengar melodi ambisius tetangga. Bahkan sampai menjelang pagi,” kata Tamara di akunnya @tamarableszynskiofficial, dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Akris senior itu pun mengatakan bahwa membangun boleh-boleh saja, asal tidak mengganggu para tetangga di sekitarnya. Apalagi banyak orang harus beristirahat agar bisa berkegiatan lagi keesokan harinya.

- Advertisement -

“Membangun boleh-boleh saja, tapi ingat lah anak-anak perlu istirahat. Ibu-ibu perlu kerja besoknya. Ada manusia-manusia juga yang hidup di sekelilingmu. Bukankah ada peraturan?,” tanya Tamara Bleszynski.

Ia pun mengunggah video saat sedang menegur pekerja proyek di sebelah rumahnya. Tamara kemudian meminta surat izin dari para pekerja karena sudah mengganggu jam istirahat.

“Saya minta surat izin harus ada surat izin lo, jam segini masih aja berisik, kan bisa besok ada peraturan,” kata Tamara.

Ternyata setelah ditegur, mereka malah tetap melanjutkan proyek. Bahkan area proyek semakin dijaga banyak orang.

Ya begitu lah tempat ini sekarang. Serem juga. Kan aku perempuan yah. Takut aku kalau banyak cowok-cowok gagah depan rumahku,” kata Tamara.

Pekerja Proyek Akhirnya Meminta Maaf

Setelah viral dan ikut mengundang emosi netizen, Tamara pun mengatakan bahwa bapak-bapak proyek tetangganya mengunjungi rumah Tamara untuk meminta maaf. Bintang sinetron Wah Cantiknya tersebut pun menerima permintaan maaf dari bapak-bapak tersebut dengan tulus.

“Terima kasih atas kedatangan bapak-bapak dari proyek sebelah rumah. Terima kasih atas permintaan maafnya. Kami menerimanya dengan baik,” kata Tamara.

Ia pun berharap agar hubungan antar tetangga di rumahnya tetap terjaga baik, terutama saat nanti proses pembangunan sudah selesai.

“Terima kasih juga kepada semua teman-teman yang baik hati,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di...

Ribut Kasus Belum Kelar, BCL dan Tiko Kok Honeymoon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan uang hingga miliaran rupiah dari perusahaan makanan dan minuman. Tudingan itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS