Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaSTY Pede Banget Timnas Indonesia Bisa Kandaskan Filipina

STY Pede Banget Timnas Indonesia Bisa Kandaskan Filipina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Pelatih Shin Tae-yong (STY) pun optimistis skuad Garuda bisa meraih kemenangan hingga sukses lolos ke babak ketiga.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB

Timnas Indonesia pun diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan kontra Filipina malam nanti demi meraih satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kini, Timnas Indonesia sendiri ada di posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan mengoleksi tujuh poin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain ada Vietnam yang mengancam dengan enam poinnya, yang juga akan melakoni laga hidup-mati melawan Irak.

Maka dari itu, tiga poin sempurna akan memastikan langkah Timnas Indonesia ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, sekali pun skuad Garuda punya catatan buruk menjamu Filipina malam nanti.

Mengingat, Timnas Indonesia sebelumnya kalah menghadapi Irak di SUGBK, dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil itu mencoreng tren positif laga kandang skuad Garuda.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar STY, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” tambahnya.

STY pun optimistis bahwa Timnas Indonesia bisa menang menghadapi Filipina, sekaligus mengunci satu tiket babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal itu disampaikan berkaca pada keunggulan kedalaman skuad yang dimiliki skuad Garuda.

“Sebenarnya, di laga melawan Irak pun, komposisi permainan kita tidak kalah jauh dibanding Irak. Saya tidak khawatir jelang pertandingan besok, karena kita pasti bisa mendapat tiket ronde ketiga,” ujarnya lagi.

“Kondisi para pemain di lapangan, mereka bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Pastinya kita akan bisa lolos ke ronde ketiga, jadi mohon kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk Timnas kita,” sambungnya.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS