Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsHiburanMarlene Hariman Minta Maaf, Jadi Penyebab Utama Sekuriti Viral dan Dipecat

Marlene Hariman Minta Maaf, Jadi Penyebab Utama Sekuriti Viral dan Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Makeup artist kalangan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman meminta maaf akibat sikapnya yang membuat seorang sekuriti dipecat. Setelah menduga melihat seorang sekuriti memukul anjing dan menyebarkan video viral itu ke media sosial, Marlene mengaku menyesal karena tidak langsung menanggapi isu yang berkembang.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Mohon maaf kalau aku memilih untuk diam dahulu dan tidak langsung menanggapi isu yang sedang berkembang,” kata Marelen, dikutip dari akun instagramnya @marlenehariman, dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Seperti diketahui, akibat dari video yang direkam Marlene seorang sekuriti salah satu mall yang diduga memukul anjing pelacak langsung dipecat.

Saat ditelisik lebih dalam dari rekaman cctv posisi yang lain, sekuriti ternyata terlihat sedang menyelamatkan anak kucing yang hampir diterkam anjing pelacak itu. Akhirnya, sekuriti Nasarius pun meminta maaf sambil menangis karena tudingan terhadapnya dan terpaksa harus kehilangan pekerjaan.

- Advertisement -

Marlene pun mengaku ia sudah berusaha untuk menghubungi pihak-pihak yang terkait dari kasus tersebut. Tak hanya menyesali kegaduhan yang sudah ia sebabkan, ia juga meminta maaf secara pribadi dengan Nasarius.

“Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat Pak Nasarius bekerja, dan teman-teman semua,” kata Marlene.

Ia pun mengaku telah bersikap salah dan bereaksi terlalu cepat tanpa terlebih dahulu mencari jawaban dan klarifikasi pihak terkait.

“Aku sungguh khilaf, kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan,” lanjutnya.

Marlene pun berniat untuk bertanggung jawab kepada Nasarius yang sudah dirugikan karenanya.

“Untuk Pak Nasarius, aku akan bertanggung jawa dan siap memberikan bantuan untuk Pak Nasarius ke depannya,” pungkas Marlene.

Robby Purba Meminta Maaf

Sebagai sosok yang juga terlibat dalam memviralkan video Nasarius, presenter Robby Purba juga meminta maaf kepada publik. Ia mengaku tak menyangka bahwa video yang ia sebarkan akan membuat reaksi sedemikian besar.

“Aku memang tidak membayangkan efeknya menjadi sebesar ini setelah video tersebut viral. Aku tidak akan mencari pembelaan, aku tidak akan mencari pembenaran,” ucapnya.

Robby mengakui bahwa reaksinya terhadap video tersebut terlalu cepat. Sebab ia hanya melihat satu arah dari rekaman video amatir warga yang mengabadikan peristiwa tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para...

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di...

Ribut Kasus Belum Kelar, BCL dan Tiko Kok Honeymoon

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana diduga melakukan penggelapan uang hingga miliaran rupiah dari perusahaan makanan dan minuman. Tudingan itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS