Marlene Hariman Minta Maaf, Jadi Penyebab Utama Sekuriti Viral dan Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Makeup artist kalangan selebriti Tanah Air, Marlene Hariman meminta maaf akibat sikapnya yang membuat seorang sekuriti dipecat. Setelah menduga melihat seorang sekuriti memukul anjing dan menyebarkan video viral itu ke media sosial, Marlene mengaku menyesal karena tidak langsung menanggapi isu yang berkembang.

“Mohon maaf kalau aku memilih untuk diam dahulu dan tidak langsung menanggapi isu yang sedang berkembang,” kata Marelen, dikutip dari akun instagramnya @marlenehariman, dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Seperti diketahui, akibat dari video yang direkam Marlene seorang sekuriti salah satu mall yang diduga memukul anjing pelacak langsung dipecat.

Saat ditelisik lebih dalam dari rekaman cctv posisi yang lain, sekuriti ternyata terlihat sedang menyelamatkan anak kucing yang hampir diterkam anjing pelacak itu. Akhirnya, sekuriti Nasarius pun meminta maaf sambil menangis karena tudingan terhadapnya dan terpaksa harus kehilangan pekerjaan.

Marlene pun mengaku ia sudah berusaha untuk menghubungi pihak-pihak yang terkait dari kasus tersebut. Tak hanya menyesali kegaduhan yang sudah ia sebabkan, ia juga meminta maaf secara pribadi dengan Nasarius.

“Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat Pak Nasarius bekerja, dan teman-teman semua,” kata Marlene.

Ia pun mengaku telah bersikap salah dan bereaksi terlalu cepat tanpa terlebih dahulu mencari jawaban dan klarifikasi pihak terkait.

“Aku sungguh khilaf, kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan,” lanjutnya.

Marlene pun berniat untuk bertanggung jawab kepada Nasarius yang sudah dirugikan karenanya.

“Untuk Pak Nasarius, aku akan bertanggung jawa dan siap memberikan bantuan untuk Pak Nasarius ke depannya,” pungkas Marlene.

Robby Purba Meminta Maaf

Sebagai sosok yang juga terlibat dalam memviralkan video Nasarius, presenter Robby Purba juga meminta maaf kepada publik. Ia mengaku tak menyangka bahwa video yang ia sebarkan akan membuat reaksi sedemikian besar.

“Aku memang tidak membayangkan efeknya menjadi sebesar ini setelah video tersebut viral. Aku tidak akan mencari pembelaan, aku tidak akan mencari pembenaran,” ucapnya.

Robby mengakui bahwa reaksinya terhadap video tersebut terlalu cepat. Sebab ia hanya melihat satu arah dari rekaman video amatir warga yang mengabadikan peristiwa tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.