BerandaNewsOlahragaMarc Marquez Girang Direkrut Tim Pabrikan Ducati di Musim MotoGP 2025

Marc Marquez Girang Direkrut Tim Pabrikan Ducati di Musim MotoGP 2025

Hanya dalam beberapa balapan, ia berhasil beradaptasi sempurna dengan Desmosedici GP kami, dan ambisinya yang kuat mendorongnya untuk terus tumbuh.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ducati Lenovo akhirnya menduetkan pembalap MotoGP, Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia mulai musim balap 2025 hingga 2026. Kabar tersebut disampaikan General Manager of Ducati Corse, Luigi Dall’Igna yang mengatakan menentukan rekan setim dari Bagnaia tidak mudah. karena banyak pembalap yang kuat untuk jadi pilihan.

Namun, setelah melihat performa Marc Marquez yang cepat beradaptasi sempurna dengan Desmosedici GP. Ducati Lenovo akhirnya, memutuskan untuk merekrut Marquez.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enea Bastianini dan Jorge Martin atas semua kerja sama mereka dengan kami selama beberapa tahun terakhir, dan saya mendoakan yang terbaik bagi mereka di masa mendatang. Musim ini, mereka telah menunjukkan bahwa mereka telah mencapai level yang luar biasa, dan kami yakin mereka akan berada dalam perebutan gelar hingga akhir. Menentukan rekan setim baru Bagnaia di Ducati Lenovo Team bukanlah hal yang mudah, karena kami memiliki daftar pembalap yang sangat kuat untuk dipilih,” katanya seperti dikutip Holopis.com dari MotoGP.com, Selasa (11/6).

“Pada akhirnya, pilihan kami jatuh pada talenta yang tidak perlu diragukan lagi seperti Marc Marquez. Hanya dalam beberapa balapan, ia berhasil beradaptasi sempurna dengan Desmosedici GP kami, dan ambisinya yang kuat mendorongnya untuk terus tumbuh. Di dalam garasi, kami akan memiliki dua pembalap yang bersama-sama mengemas 11 Gelar Juara Dunia, serta dapat mengandalkan pengalaman dan kedewasaan mereka juga akan sangat berharga bagi pertumbuhan kami,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Marc Marquez mengaku senang bergabung dengan tim yang bermarkas di Borgo Panigale itu hingga 2026. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih, kepada tim Gresini yang telah bersamanya musim ini.

“Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan. Pada dasarnya, sejak kontak pertama dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi dengan baik. Sejak saat itu, saya tahu bahwa tujuan saya adalah melanjutkan jalan ini, terus berkembang, dan pindah ke tim tempat Francesco Bagnaia menjadi Juara Dunia selama dua tahun berturut-turut. Saya senang bisa mengambil langkah besar ini pada 2025 dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Ducati kepada saya,” ujarnya.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, Michele, dan seluruh keluarga Gresini Racing karena telah membuka pintu tim mereka untuk saya di saat yang sulit dalam karier saya. Sekarang, kami akan terus bersenang-senang dan memberikan yang terbaik pada sisa musim ini, yang menjadi prioritas saya saat ini.” pungkas Marquez.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS