Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaJadwal Live dan Link Streaming Indonesia vs Filipina Malam Ini

Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia vs Filipina Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia vs Filipina akan tersaji di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini. Berikut jadwal live dan link streaming pertandingan kedua tim.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Indonesia vs Filipina itu sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6) malam WIB.

Timnas Indonesia saat ini jelas mengincar betul yang namanya kemenangan, mengingat tiga poin sempurna akan memastikan langkah skuad Garuda lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Indonesia sendiri saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan mengoleksi tujuh poin. Ditempel ketat Vietnam di peringkat tiga dengam enam poinnya.

- Advertisement -

Sama hal nya dengan Indonesia, Vietnam juga akan melakoni laga pamungkas menghadapi sang juara Grup F Irak. Maka dari itu, skuad Garuda wajib memeluk tiga poin agar bisa mengamankan posisi runner-up Grup F.

Pertandingan Indonesia vs Filipina malam nanti merupakan yang kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dimana pada pertemuan pertamanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun malam nanti diyakini berbeda, Timnas Indonesia punya peluang yang besar untuk bisa memeluk kemenangan. Terlebih lagi main di kandang sendiri, dengan dukungan puluhan ribu penonton SUGBK.

Tetapi bagi supporter Indonesia yang tidak bisa menyaksikan langsung di dalam stadion tak perlu khawatir, sobat Holopis bisa menontonnya langsung di layar kaca masing-masing.

Berikut ini jadwal live dan link streaming Timnas Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 :

Jadwal Live Indonesia vs Filipina

  • Selasa (11/6) Pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Filipina (Stadion Utama Gelora Bung Karno)

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS