Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaHT Indonesia vs Filipina : Skuad Garuda Unggul 1-0 Berkat Gol Thom...

HT Indonesia vs Filipina : Skuad Garuda Unggul 1-0 Berkat Gol Thom Haye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan skuad Garuda di babak pertama. Ada pun torehan itu dicetak oleh Thom Haye.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Indonesia tampil menekan sejak awal babak pertama. Ada peluang dari Marselino Ferdinan di menit enam melalui sundulannya, namun masih diamankan kiper Filipina.

Kemudian di menit 12 ada percobaan dari Thom Haye, namun tembakannya dari luar kotak penalti masih melenceng dari gawang Filipina.

- Advertisement -

Timnas Indonesia pun nyaris bikin gol di menit 28, Calvin Verdonk melepaskan tembakan usai menyambut umpan dari Struick, tetapi masih berujung buntu.

Gol! Timnas Indonesia pun berhasil menciptakan gol di menti 31, Thom Haye melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan sukses merobek gawang Filipina.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS