Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaDortmund Gak Mau Kehilangan Sancho

Dortmund Gak Mau Kehilangan Sancho

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa mereka berkeinginan untuk mempertahankan Jadon Sancho musim depan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Jadon Sancho sejatinya masih terikat kontrak bersama Manchester United, namun pemain Inggris itu dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan masih aktif sampai akhir Juni 2024 nanti.

Ada pun alasan Sancho pada akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund, karena disinyalir akibat perseteruannya dengan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Bersama Borussia Dortmund, Sancho pun kembali ke atas lapangan, bahkan sukses jadi salah satu pemain yang berkontribusi membawa Die Borussen lolos ke babak final Liga Champions 2023/2024, meski pada akhirnya kalah atas Real Madrid di partai puncak.

- Advertisement -

Keinginan Borussia Dortmund mempertahankan Jadon Sancho itu pun diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Dortmund sendiri, yaitu Sebastian Kehl.

Sebastian mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba segala hal agar bisa terus mempertahankan Jadon Sancho.

“Kualitasnya tidak perlu dijelaskan lagi, dia kembali tersenyum selama enam bulan ini bersama kami. Kami akan mengusahakan segalanya,” ungkap Sebastian, seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Borussia Dortmund tetap menghormati apa pun nantinya keputusan Manchester United terkait Jadon Sancho.

“Namun, Manchester United juga melihat bagaimana dia bermain sekarang ini. Mungkin mereka juga ingin menjualnya untuk profit, atau memintanya kembali,” tambahnya.

Masih terkait Jadon Sancho, kabar lain mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund masih meminati Jadon Sancho, namun masih dalam status pinjaman, bukan transfer permanen.

Di sisi lain, disebutkan juga bahwa Manchester United hanya rela melepas Jadon Sancho dengan kesepakatan transfer permanen saja. Kendati demikian, tidak ada informasi lebih lanjut berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa memberi Jadon Sancho.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS