Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsEkobizYakinkan Pengusaha, Jokowi Sebut Prabowo Bakal Lanjutkan Program

Yakinkan Pengusaha, Jokowi Sebut Prabowo Bakal Lanjutkan Program

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kembali meyakinkan publik, khususnya para pengusaha bahwa Presiden Terpilih, Prabowo Subianto bakal melanjutkan program-program yang sudah ada saat ini.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 HIPMI yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin (10/6) sore.

Adapun mulanya, Kepala Negara itu menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-52 HIPMI pada hari ini merupakan momen istimewa baginya. Sebab perayaan HUT HIPMI tahun ini merupakan kali terakhir dirinya hadir sebagai Presiden RI.

“Bagi saya, hari jadi HIPMI yang ke-52 ini adalah hari yang sangat istimewa, karena nanti di ulang tahun yang ke-53 yang hadir sudah Bapak Presiden Prabowo Subianto,” kata Jokowi dalam sambutannya, seperti dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Adsense

Jokowi lantas mewanti-wanti para pengusaha untuk tidak khawatir. Sebab, program-program yang di era pemerintahannya saat ini akan kembali dilanjutkan oleh pemerintahaan selanjutnya, yakni pemerintahan Prabowo Subianto.

“Saya kira semua dari kita tidak usah khawatir karena program-program yang ada adalah program keberlanjutan,” tandasnya.

Jokowi lalu berbicara mengenai visi Indonesia emas di tahun 2045. Dia pun berpesan kepada pengusaha yang tergabung di HIPMI untuk ikut mengawal agar visi tersebut, agar dapat tercapai sesuai dengan harapan.

Menurutnya, terdapat hal yang perlu dicermati dan dipersiapkan, salah satunya yakni bonus demografi, dimana Jokowi meminta HIPMI untuk ikut mengawal dan mempersiapkan bonus demografi yang menurutnya dapat menjadi jalan bagi Indonesia untuk menjadi negara maju.

“Hati-hati mengenai ini, tahun 30an tahun 2030, 2035, 2040 akan mencapai puncaknya dan persiapan untuk kualitas sumber daya manusia. Betul-betul memang harus direncanakan, disiapkan secara taktis, sehingga betul-betul bonus demografi bermanfaat dalam lompatan kita menuju ke sebuah Indonesia maju,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Harga Emas Pegadaian Lagi-lagi Mandek, Segini Rinciannya

Harga emas batangan yang dijual di PT Pegadaian (Persero), baik itu emas Antam maupun emas UBS kompak tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan hari Selasa 18 Juni 2024. 

Begini Pandangan Perantau soal Tapera, Jadi Beban Tambahan?

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang dihadirkan oleh pemerintah sebagai salah satu solusi dalam meringankan pembiayaan perumahan bagi pekerja swasta masih menjadi perdebatan.

Idul Adha, Harga Daging Sapi di Pasar Anjlok

Sejumlah bahan pangan pokok, khususnya harga daging sapi murni mengalami penurunan harga pada momen perayaan Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Senin 17 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS