Teuku Wisnu Ngakak Kulkas Istri Dihina Jorok

HOLOPIS.COM, JAKARTATeuku Wisnu hanya tertawa dan tak ambil pusing setelah netizen mengejek isi kulkas rumahnya. Dalam sebuah postingan Teuku Wisnu, terlihat isi kulkas rumahnya kotor sehingga membuat netizen langsung menyentil istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar.

“Hehe tenang-tenang semuanya, masalah kaya gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalau panas jadinya hotkas,” kata Teuku Wisnu di akun Instagramnya @shireenwisnu17, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Hal itu bermula dari Teuku Wisnu mengunggah momen ia membantu Shireen Sungkar di dapur dan harus membuka kulkas mereka.

“Ya gini deh tiap bantuin istri masak @shireensungkar,” kata Teuku Wisnu dalam sebuah Instagram Story.

Dalam cuplikan itu, terlihat kulkas yang diisi dengan berbagai makanan digabung di tempat yang sama. Kangkung terlihat diletakkan di dalam kulkas tanpa plastic atau wadah.

Bawang merah dan bawang putih di dalam tempat plastik, jeruk yang dibuka setengah, sendok kotor, bekas kopi, dll.

Gambar isi kulkas berantakan itu pun menjadi pembicaraan tersendiri di Twitter. Ada yang menilai bahwa kulkas artis ternyata juga bisa kotor seperti orang miskin.

“Kirain orang miskin aja yang kulkasnya kotor gini, ternyata kulkas artis bisa kotor juga @shireenwisnu17, emang kapan terakhir dibersihin?,” kata @unmagnetism.

Reaksi Netizen

Netizen pun memiliki reaksi yang beragam melihat isi kulkas rumah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ada yang heran sampai menyamakan isi kulkas seperti lapangan.

“Kotor banget kek rumput gbk,” kata @rijalmm.

Ada pula yang salfok dengan jeruk yang sudah mengering di dalam kulkas. Hal itu diduga karena jeruk sudah terlalu lama berada di dalam.

“Rapian kulkas ku,” kata @Grestyan.

Tak hanya mengejek, netijen lainnya juga ada yang membela dan menduga bahwa mereka kemungkinan memiliki dua dapur, yaitu dapur bersih dan kotor.

“Biasanya kulkas di rumah-rumah tuh nggak cuma satu kaka. Jadi ada kulkas bersih dan kulkas kotor (Isinya sayuran, ikan, cabe, mpe terasi kayak gerobak sayur pokoknya),” kata @annethesky.

Kalau dapur di rumah Sobat Holopis gimana?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru