BerandaHiburanGosipRichard Lee Ngaku Pengin Kasih Kerjaan ke Sekuriti Viral yang Dipecat Plaza...

Richard Lee Ngaku Pengin Kasih Kerjaan ke Sekuriti Viral yang Dipecat Plaza Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dokter kecantikan dan influencer, Dokter Richard Lee juga ikut mengutuk aksi memviralkan video yang membuat seorang sekuriti kehilangan pekerjaan.

Hal itu bermula ketika presenter Robby Purba mengunggah video yang menunjukkan seorang sekuriti diduga memukul anjing pelacak.

Ternyata setelah ditelusuri dari video cctv, pemukulan ia lakukan saat berusaha menyelamatkan anak kucing yang diterkam oleh anjing itu. Namun warganet sudah kadung emosi dan membuat sekuriti itu dipecat.

“Akibat kecepatan hujatan netizen tanpa teliti 2 sisi, seorang bapak kehilangan pekerjaannya, dihujat, kena mental dan mungkin dikucilkan,” kata Dokter Richard Lee di akun Instagramnya @dr.richard_lee dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun menantang sosok artis yang membuat sekuriti yang bernama Nasarius dipecat agar ikut bertanggung jawab dan mencarikan pekerjaan terbaik pasca dibebastugaskan dari Plaza Indonesia.

“Siapa yang bertanggung jawab kalau sudah seperti ini? Mana artis yang viralin?,” kata Richard Lee.

Ia pun menawarkan pekerjaan untuk Nasarius sebagai sekuriti di perusahaan klinik kecantikan yang ia miliki.

“Untuk yang kenal bapaknya atau keluarga bapaknya lihat postingan ini. Atau bapaknya yang lihat. Saya kasih pekerjaan jadi sekuriti di perusahaan saya saja pak, kontak nomor asisten saya 081296257954,” kata Richard Lee.

Jhon LBF Juga Tawarkan Pekerjaan

Selain Dokter Richard Lee, Jhon LBF juga menawarkan pekerjaan terhadap Nasarius. Ia mengatakan security K-9 tersebut pasti akan mendapatkan pekerjaan baru jika Plaza Indonesia tetap melakukan PHK terhadapnya.

“Nasarius Jhon LBF stands with you. Saya ada di samping kamu, kamu nggak usah takut, saya pengusaha. Saya bisa kasih kamu pekerjaan ya,” kata Jhon.

Namun, ia tetap mengakui bahwa yang dilakukan Nasarius memang keliru. Meski demikian, ia lebih menyalahkan sosok yang telah membuat Nasarius kehilangan pekerjaan.

“Tindakan kamu memang keliru, tapi yang lebih keliru adalah oknum public figure yang memviralkan kejadian ini, sehingga dampaknya sampai kamu terancam kehilangan pekerjaan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS