Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaWahai MU, Jangan Pecat Erik ten Hag dooooong!

Wahai MU, Jangan Pecat Erik ten Hag dooooong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag belum jelas nasibnya seperti apa sekarang ini, namun bekas Manajer Manchester United (MU) sendiri yakni Louis Van Gaal menyarankan Setan Merah untuk tidak memecatnya, dan justru harus mempertahankannya di kursi kepelatihan tim.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui, nasib Erik ten Hag saat ini masih menggantung meski sukses membawa Manchester United juara Piala FA musim 2023/2024.

Kendati begitu, sebagian orang menilai bahwa pencapaian Manchester United itu belum bisa menutupi buruknya performa Setan Merah dalam semusim kompetisi Liga Inggris 2023/2024.

Bagaimana tidak, Manchester United dengan segala kualitas yang dimiliki di dalam skuadnya, hanya mampu finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris.

Adsense

Pencapaian tersebut jadi yang terburuk dalam sejarah Manchester United selama tiga dekade terakhir, ada pun hasil buruk itu diperparah dengan total 14 kekalahan yang diderita, hingga gol yang minus dalam hitung-hitungan klasemen akhir kompetisi.

Dengan catatan seperti itu, maka tidak heran bahwa Erik ten Hag masuk dalam pusaran isu pemecatan, sekali pun sampai saat ini belum ada langkah terbaru dari Manchester United apakah akan mendepaknya dari kursi kepelatihan, atau dipecat.

Terkait hal itu, Van Gaal pun mendapat pertanyaan mengenai apakah Erik ten Hag perlu dipertahankan Manchester United atau tidak. Begini jawabannya.

“Ya tentu saja, tapi saya juga saat itu perlu lebih banyak waktu,” ungkap Van Gaal seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports.

“Saya juga sukses meraih Piala FA, dan sebelum saya, tak ada yang memenangi Piala FA dalam 20 tahun. Sekarang, Erik juga sudah memenangi Piala FA dan lolos ke Liga Champions di tahun pertamanya,” tambahnya.

“Saya rasa MU tak harus memecatnya, dia perlu lebih banyak waktu. Namun saya juga bisa lebih kritis, dia tak melakukannya dengan cara fantastis. Kalian bisa memberinya banyak kritikan, tapi dia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai manajer yang bagus,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Mavericks 106-88 di Gim ke-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics berhasil merebut gim kelima babak final Playoffs NBA, usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-88. Diketahui, pertandingan gim kelima final...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS