Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaTimnas U-20 Indonesia Keok Lagi, Kali Ini Dibantai Jepang U-19 4-1

Timnas U-20 Indonesia Keok Lagi, Kali Ini Dibantai Jepang U-19 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia kembali menelan kekalahan di turnamen Toulon Cup 2024 kontra Jepang U-19, dengan skor telak 4-1.

Pertandingan antara Timnas U-20 Indonesia vs Jepang U-19 tersebut berlangsung di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer, Prancis, pada Sabtu (8/6) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas U-20 Indonesia langsung tertekan sejak awal laga, dimana skuad Garuda Muda harus kebobolan sejak menit tujuh. Pemain Jepang, Soma Kanda sukses menjebol gawnag Timnas U-20 Indonesia dengan sundulannya.

Indonesia mencoba melancarkan serangan, namun upaya-upaya tersebut tak banyak menciptakan peluang berbahaya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jepang kemudian sukses menggandakan skor di menit 42, Soma Kanda kembali menciptakan gol ke gawang Indonesia. Namun, wasit menganulir gol tersebut, karena dianggap ada offside terlebih dahulu, sehingga skor tetap 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Jepang langsung tancap gas, Soma Kanda rupanya jadi mimpi buruk bagi Timnas U-20 Indonesia, kini mereka mampu menciptakan gol keduanya usai melepaskan tembakan terukur. Jepang unggul 2-0.

Indonesia punya kans mantap melalui Mauresmo Hinoke, namun tembakannya masih bisa diblok kiper Jepang usai sukses melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti.

Gol ketiga Jepang lantas lahir di menit 66, kali ini giliran Ryunosuke Sato yang berhasil menciptakan skor melalui tembakan terukurnya.

Indonesia pun akhirnya dihadiahi penalti di menit 70 usai pelanggaran Yataro Nakajima terhadap Hinoke.

Hinoke yang juga merupakan eksekutor, mampu menuntaskan misinya menjebol gawang Jepang, dan skor pun berubah menjadi 3-1.

Jepang pun mampu menutup laga ini dengan kemenangan 4-1 usai gol mereka di injury time berkat Yutaka Michiwaki.

Dengan demikian, kekalahan tersebut membuat Indonesia semakin terjerumus di posisi terbawah klasemen Grup B Toulon Cup 2024, dimana skuad Garuda Muda kalah dalam tiga laga beruntunnya.

Di sisi lain, Jepang ada di peringkat ketiga dengan tiga poin dalam dua pertandingan Toulon Cup 2024.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS