Prabowo Subianto Ajak Gibran Ngopi di Hambalang, Ada yang Mau Ditukar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah sebuah momen kebersamaan dirinya dengan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram pribadinya, Prabowo menyebut bahwa dirinya sengaja mengundang Gibran ke rumahnya di Hambalang, Jawa Barat.

“Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (8/6).

Prabowo pun tidak banyak menjelaskan pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya tersebut. Menteri Pertahanan RI itu sebatas menyebut, dirinya banyak bertukar pikiran dengan Gibran ditemani dengan sajian kopi khas Hambalang.

“Bertukar pikiran ditemani kopi hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming,” lanjutnya.

Setidaknya ada dua foto yang diunggah oleh Prabowo Subianto dalam momen tersebut. Di mana kedua calon pemimpin negara Indonesia itu tampak berbicara ringan.

Di tangan Gibran pun terlihat secarik kertas dan pulpen yang siap digunakan untuk mencatat apa saja yang penting dari pembicaraan tersebut.

Dalam siaran resminya yang dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu, Prabowo berdiskusi membahas sejumlah isu dengan Gibran di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya di Hambalang. Tampak sekali keakraban tersirat dari kedua tokoh nasional yang saat ini terpilih menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024 – 2029.

Sontak, postingan Prabowo tersebut mendapatkan respons banyak netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya menjadi pemimpin terbaik di periode setelah Presiden Joko Widodo purna tugas.

Salah satunya adalah Ibnu Ramadhan. Melalui akun Instagramnya, ia memberikan support kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih itu.

“Tombol Indonesia Maju,” tulis @ibnuramadhan.id.

Selain itu, ada juga Sayed Najieb. Ia berdoa agar pemerintahan Prabowo Gibran nanti bisa memberikan dampak yang sangat positif bagi Indonesia ke depan.

“Semoga pemerintahan bapak bisa lebih baik daripada Jokowi,” tulis Sayed_Najieb.

Bahkan ada juga yang menitip pesan kepada Prabowo Gibran agar mereka memperhatikan betul kesejahteraan para guru honorer. Pesan ini disampaikan karena dirinya adalah pemilih loyal Prabowo Subianto.

“baPak @prabowo nnti jgn lupa pegawai kontrak/honorer di sejahterakan nnti yaa pak…3 kali sy cablos bapak ????????,” tulis @muhsamsir.

Terakhir, terlihat ada netizen yang menaruh harapan besar agar Nadiem Anwar Makarim yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Riset Teknologi (Mendikbud Ristek) di Kabinet Indonesia Maju tersebut tak lagi diajak di kabinet pemerintahan Prabowo Gibran. Hal ini terkait dengan polemik UKT (uang kuliah tunggal).

“Pak kalo udah dilantik ganti semua para menteri ya pak termasuk menteri si Nadiem tu pak masak uang sekolah mahal uang ukt belasan juta tolong ya pak liat rakyat ????????,” tulis @annisafebrianti99.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Prabowo Ingatkan Tugas Berat Menanti Sudaryono

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sudaryono yang telah dilantik menjadi Wakil Menteri Pertanian.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.