Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaLoh loh loh... Chelsea Diklaim Ngebet Boyong Alvarez dong

Loh loh loh… Chelsea Diklaim Ngebet Boyong Alvarez dong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan menaruh ketertarikan terhadap salah satu pemain andalan Manchester City yaitu Julian Alvarez.

Ada pun yang melatarbelakangi itu semua, karena mencuat isu bahwa Julian Alvarez disebut tidak betah bersama Manchester City karena jarang dimainkan sebagai starter.

Perlu diketahui bersama, bahwa Julian Alvarez memang kerap dijadikan sebagai pemain pengganti bersama Manchester City musim lalu. Pemain Timnas Argentina itu hanya bermain sebanyak 51 kali di seluruh kompetisi, dengan 40 diantaranya menjadi starter.

Maka dari itu, Julian Alvarez pun gencar diisukan tak senang bersama Manchester City. Seiring dengan hal tersebut, isu transfer pun muncul.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dikutip Holopis.com dari Mirror, disebutkan bahwa salah satu klub yang paling menaruh minat untuk memboyong Julian Alvarez yakni klub asal London, Chelsea.

Kemudian disebutkan bahwa Chelsea pada bursa transfer musim panas ini akan segera membuat proposal transfer dan mengajukan tawaran kepada Julian Alvarez.

Kendati demikian, Chelsea nampaknya tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan Julian Alvarez, disebutkan bahwa ada sejumlah klub yang siap bersaing, seperti Paris Saint-Germain (PSG) hingga Atletico Madrid.

Meski begitu, belum ada rincian pasti berapa biaya yang harus digelontorkan suatu klub untuk memboyong Julian Alvarez dari Manchester City. Mengingat, pemain Timnas Argentina itu masih terikat kontrak sampai Juni 2028.

Selain daripada itu, Julian Alvarez juga memiliki performa yang menjanjikan meski jarang dijadikan starter oleh Pep Guardiola.

Sebagai informasi tambahan, Julian Alvarez sendiri bergabung dengan Manchester City pada 31 Januari 2022 lalu, The Citizens mendatangkannya dari klub asal Argentina, River Plate.

Hingga saat ini, Julian Alvarez telah pun bermain sebanyak 103 kali bersama Manchester City di seluruh kompetisi, dengan sukses menciptakan 36 gol.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS