BerandaRagamCCTVCCTV : Maling Motor di Cikarang, Pelakunya Kuat Banget, Lihat deh!

CCTV : Maling Motor di Cikarang, Pelakunya Kuat Banget, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Menariknya, pelaku sempat menderek motor tersebut dengan tangan kosong sebelum akhirnya membawa kabur motor curiannya itu.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden pencurian motor tersebut terjadi di Perumahan Bumi Cikarang Asri, Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, nampak seorang pria mengenakan jaket dan celana pendek tengah beraksi melakukan aksi pencurian.

Sangat jelas terlihat bahwa pelaku menderek sambil mengangkat motor target curiannya itu sendirian dan tanpa alat bantu apa pun, sebelum akhirnya menjebol ruang kunci motor tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah berhasil, pelaku pun kemudian langsung membawa kabur motor hasil curiannya itu dari lokasi kejadian.

Jika dilihat dari keterangan waktu dalam video CCTV yang tertera, terlihat bahwa kejadian tersebut terjadi tepatnya pada Jumat (7/6) pukul 04.56 dini hari WIB.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah insiden pencurian itu telah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum.

Dapat diimbau untuk sobat Holopis sekalian, untuk lebih berhati-hati menyimpan kendaraan kalian. Harap menggunakan kunci ganda ketika diparkirkan dimana pun berada.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

CCTV : Langka dan Jelas! Petir Sambar Rumah di Cileungsi Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah momen langka petir dengan jelas menyambar sebuah rumah di Cileungsi, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat ketika hujan melanda. Menurut...

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS