BerandaHiburanGosipBetrand Peto Wisuda, Baru deh Ruben Onsu Muncul di Foto...

Betrand Peto Wisuda, Baru deh Ruben Onsu Muncul di Foto…

“Graduation day,” kata Betrand.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Betrand Peto baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam perayaan wisuda yang megah kedua orang tua angkat Betrand, yakni Ruben dan Sarwendah pun datang untuk menghadiri hari besar anak mereka yang telah menamatkan pendidikan di SMA Morning Star Academy, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

“Graduation day,” kata Betrand di akun Instagramnya @betrandpetoputraonsu, dikutip Holopis.com, Minggu (9/6).

Dalam salam satu foto, terlihat Betrand yang sedang memegang buket bunga yang besar, berfoto dengan Sarwendah di sebelah kanannya, dan Ruben di sebelah kirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sarwendah mengenakan pakaian formal dengan atasan putih dan celana kain berwarna keemas an, sementara Ruben tampak seperti ayah pada umumnya mengenakan kemeja batik dan celana hitam.

Hal ini pun mencuri perhatian netizen. Apalagi, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini memang kerap diterpa gosip miring.

Salah satu penyebab munculnya rasa curiga netizen terkait pernikahan mereka adalah sosok Ruben Onsu yang sudah sangat jarang muncul di media sosial sang istri.

Tak hanya itu, keberadaan sang presenter juga tak terlihat dalam momen-momen penting Sarwendah yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Meski demikian, netizen tetap beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Betrand Peto atau Onyo.

“Selamat ya, sukses menanti tetap jadi orang yang rendah hati,” kata @eppi_vira.

Ada pula netizen yang terharu melihat Betrand ditemani oleh Sarwendah dan Ruben terlepas dari desas-desus keretakan rumah tangga mereka.

“Melihat Onyo bahagia di kelulusan ini. Ditemani Ayah Ruben dan bunda Sarwendah. Jadi terharu. Congrats Onyo,” kata @christinecaroline4286.

Ruben Onsu Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Hadirnya Ruben dalam wisuda Betrand Peto menunjukkan kondisinya saat ini diduga sudah membaik. Sebelumnya, Ruben sempat membuat heboh publik ketika dirinya terjatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan Sarwendah dan adiknya, Jordi Onsu tampak kaget dan sempat tidak mengetahui jika Ruben dilarikan ke RS.

Namun kemudian Sarwendah menjelaskan bahwa Ruben Onsu mengalami dehidrasi.
“Ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu,” kata Sarwendah

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS