Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaShin Tae-yong Mau Timnas Indonesia Kerja Keras Lawan Filipina!

Shin Tae-yong Mau Timnas Indonesia Kerja Keras Lawan Filipina!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, pelatih Shin Tae-yong pun ingin bahwa skuad Garuda benar-benar bekerja keras menghadapi lawannya itu, agar bisa mengunci satu tiket ke babak ketiga.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Perlu diketahui bersama, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina masih akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/6) pukul 19.00 WIB.

Sebelum ke pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus lebih dulu menelan kekalahan atas Irak dengan skor 2-0 tanpa balas. Maka dari itu, hasil kemenangan atas Filipina jadi harga mati yang harus didapat demi mengunci satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melalui jalur runner-up Grup F.

Kini, Timnas Indonesia sendiri masih ada di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengoleksi tujuh poin, diikuti Vietnam dengan enam poin, dan Filipina di posisi terbawah dengan hanya satu poin. Sementara, Irak telah mengunci tiket ke babak ketiga usai kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

Adsense

Menghadapi Filipina, Timnas Indonesia pun punya modal yang baik sekali pun di pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia lalu, berakhir imbang 1-1.

Timnas Indonesia punya rekor manis menjamu Filipina, dimana dalam delapan pertemuannya, skuad Garuda sukses meraih tujuh kemenangan, dan sekali imbang.

Namun, Shin Tae-yong menginstruksikan untuk tetap tidak menganggap remeh Filipina. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga berharap skuad Garuda bekerja keras demi hasil terbaik.

“Kamu akan mempersiapkan tim lebih baik pastinya, kami tidak bisa mundur. Kami harus bekerja keras lebih melawan Filipina,” ungkap Shin Tae-yong seperti dikutip Holopis.com.

“Memang Filipina juga sulit untuk dihadapi. Tetapi para pemain harus bekerja keras, dan hari ini juga sama,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS