BerandaNewsRagamBaru Meluncur, KipasKipas Masuk 10 Daftar Platform Donasi Online Terbaik

Baru Meluncur, KipasKipas Masuk 10 Daftar Platform Donasi Online Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KipasKipas membuat gebrakan baru dengan menjadi salah satu aplikasi media sosial sekaligus salah satu platform donasi online terbaik di Indonesia. Dalam daftar tersebut berjejer nama platform donasi online ternama seperti KitaBisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan lainnya.

Sebagai platform donasi sosial, KipasKipas dikatakan memiliki komitmen untuk tidak mengambil untung sama sekali dari total donasi yang terkumpul. Platform ini sepenuhnya transparan dan bertujuan untuk memastikan setiap rupiah yang disumbangkan sampai ke tangan yang membutuhkan.

Dengan tampilan antarmuka yang user-friendly dan proses donasi yang mudah, KipasKipas menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin berdonasi tanpa mengambil keuntungan.

100% dari donasi yang penggunanya berikan dijamin oleh KipasKipas akan sampai kepada mereka yang membutuhkan dengan sedikit potongan untuk biaya admin bank. Transparansi dan integritas KipasKipas pun digadang-gadang menjadikannya platform yang sangat dipercayai oleh donatur dan penerima donasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aplikasi yang baru saja resmi diluncurkan di bulan Maret lalu ini memastikan penggunanya dapat berdonasi dengan tenang karena tahu bahwa setiap rupiah yang diberikan akan digunakan untuk tujuan yang diniatkan secara cepat dan tepat sasaran. Sehingga KipasKipas bisa dengan sangat yakin plaform mereka adalah pilihan terbaik untuk para dermawan khususnya di Indonesia.

“Jadi, jika Anda mencari platform donasi yang benar-benar peduli dan berkomitmen untuk menyalurkan seluruh donasi, KipasKipas adalah pilihan terbaik,” bunyi keterangan tertulis yang diterima oleh Holopis.com, Jumat (7/6).

Banyaknya fitur dalam satu platform, juga membuat aplikasi satu ini semakin digandrungi oleh pengguna media sosial. Termasuk mengakses berita dari media kepercayaan mereka dalam satu klik di fitur Hotroom dengan konten informasi yang update, viral, dan edukatif.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan berfokus pada pengembangan Teknologi Aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan Bisnis Digital. Dalam usaha ini PT Komunitas Anak Bangsa membuat sebuah produk Aplikasi bernama KipasKipas yang di sampaikan oleh Ahmad Rifki Syahab selaku Head of Business Aplikasi KipasKipas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS