BerandaRagamViralVIRAL : Bukannya Belajar di Sekolah, Pelajar Ini Malah Sibuk Bikin Video...

VIRAL : Bukannya Belajar di Sekolah, Pelajar Ini Malah Sibuk Bikin Video Bokep

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi sekelompok remaja yang nekat membuat melakukan adegan layaknya seperti di film-film bokep.

Dalam rekaman yang dibagikan di akun Instagram @terangmedia, sekelompok pelajar tersebut ternyata masih duduk di bangku SMP di Kota Manado.

“Ramai di media sosial Satpol PP di Manado berhasil gerebek sekelompok pelajar SMP yang sedang membuat video Pornografi,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Jumat (7/6).

Mirisnya, perbuatan bejat para siswa SMP tersebut ternyata dilakukan di saat rekan-rekan mereka tengah menuntut ilmu di jam belajar. Para siswa SMP itu diketahui menggunakan sebuah gedung kosong untuk melancarkan aksi mereka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kejadian dalam video itu pun terlihat, ketika Satpol PP menggerebek para pelajar yang diduga bolos sekolah. Namun, tak disangka-sangka temuan para Satpol PP saat menggerebek gedung kosong tersebut.

Terlihat sekelompok siswa pria tengah menyetubuhi rekan perempuan mereka secara beramai-ramai.

Mirisnya, kegiatan persetubuhan itu pun dilakukan lebih dari satu kelompok atau ada beberapa siswa lain yang juga melakukan adegan bokep tersebut.

Petugas pun langsung mengamankan para pelajar yang panik akibat aksi mereka membuat film bokep itu tertangkap basah oleh Satpol PP.

Video itu pun kini viral di media sosial dan meminta petugas untuk memberikan sanksi tegas kepada para siswa SMP yang telah nekat memproduksi film bokep tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS