Rabu, 19 Juni 2024
BerandaRagamViralVIRAL : Bocah Cewek Dibully Habis-habisan, Liat deh!

VIRAL : Bocah Cewek Dibully Habis-habisan, Liat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi bully sekelompok bocah perempuan, dengan melakukan tindakan pengeroyokan plus pemukulan terhadap korban yang juga kebetulan seorang perempuan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, aksi bully tersebut terjadi di Saniangbaka, Kecamatan X Koto Singkarak, Solok, Sumatera Barat.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, nampak gerombolan bocah perempuan sedang berkumpul kemudian nampak melakukan tindakan pengeroyokan terhadap bocah perempuan lain.

Nampak bahwa korban dipukuli dengan bertubi-tubi oleh para pelaku. Jika diperhatikan bersama, ada sekitar enam orang, dengan satu diantaranya korban pengeroyokan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian dua diantaranya yang nampak melakukan pemukulan secara bertubi-tubi. Yang lebih mirisnya lagi, para pelaku memakai jilbab di kepalanya. Bahkan laporan tersebut mengabarkan pelaku sambil tertawa melakukan aksi bully tersebut.

“Terlihat dalam video pelaku tertawa dengan korban yang dibully bergantian secara bergantian,” tulis caption.

Kendati demikian, tidak diinformasikan lebih lanjut apa penyebab adanya aksi bully tersebut. Kemudian, belum ada juga klarifikasi dari korban maupun pelaku terkait hal ini.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Sapi Seruduk Pagar Sampai Oleng di Depok, Netizen Sebut si Hewan Lagi Badmood

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen seekor sapi yang kabur hingga menabrak pagar perumahan sampai roboh. Netizen pun bereaksi! Menurut...

VIRAL : Wanita Berjilbab Ini Nekat Bikin Adegan Bokep di Tengah Jalan

Viral di media sosial aksi bak di film bokep yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita di tengah jalan.

VIRAL : Pasangan di NTB Kepergok Sedang Ena-ena di Toilet Masjid, Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sepasang sejoli, seorang pria mengenakan kemeja merah, dan wanita bercadar tertangkap basah sedang mesum dan asyik sendiri di dalam kamar mandi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS