Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaTimnas U-20 Indonesia Babak Belur Dihajar Panama U-23 4-0 Tanpa Balas

Timnas U-20 Indonesia Babak Belur Dihajar Panama U-23 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia harus rela menelan kekalahan besar atas Panama U-23 dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Toulon Cup 2024.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Panama U-23 di laga kedua Grup B Toulon CUp 2024 digelar di Stade de Lattre-de-Tasssigny, Prancis, pada Kamis (6/6).

Dalam pertandingannya, sempat ada ancaman dari Timnas U-20 Indonesia melalui sepakan Figo Dennis, namun sepakannya masih belum tepat sasaran.

Panama merespon melalui Kahiser Lenis, sepakannya masih bisa diamankan kiper Ikram Algiffari. Namun, di menit 22 Ikram kemudian melakukan blunder yang berujung pada gol pertama Panama.

Adsense

Ikram keluar dari gawangnya untuk menepis bola, namun bola justru didapat pemain Panama, Angel Orelien pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu hingga berujung pada gol. Panama unggul 1-0.

Panama lantas terus melancarkan tekanan, Lenis nyaris bikin gol kedua di menit 32, tetapi sepakannya masih belum membuahkan hasil.

Indonesia ada peluang dari tendangan bebas, sang eksekutor Afrisal belum berhasil menuntaskan misinya. Kemudian peluang juga hadir jelang turun minum, beberapa ancaman datang mulai dari Riski hingga Toni, tetapi masih berujung buntu. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Panama.

Panama baru bisa menggandakan skor di menit 57 melalui sepakan Orelien. Selepas itu, Indonesia pun mencoba bangkit, namun mendapat kesulitan dalam membangun serangan.

Di tengah-tengah usaha Indonesia membayar ketertinggalannya, Skuad Garuda Muda justru harus dihukum penalti di menit 68. Orelien yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan misinya sehingga Panama unggul 3-0.

Indonesia nyaris bikin gol melalui Mauresmo Hinoke, namun sepakannya masih membentur mistar gawang.

Ada pun gol keempat Panama lahir di menit 88, kali ini Amable Pizon mencatatkan namanya di papan skor.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-0 untuk kemenangan Panama atas Timnas U-20 Indonesia.

Dengan demikian, kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia duduk di posisi juru kunci Grup B Toulon Cup 2024, dengan tanpa satu poin pun. Sedangkan Panama ada di posisi kedua dengan mengemas tiga poin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS