BerandaNewsOlahragaTimnas U-20 Indonesia Babak Belur Dihajar Panama U-23 4-0 Tanpa Balas

Timnas U-20 Indonesia Babak Belur Dihajar Panama U-23 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia harus rela menelan kekalahan besar atas Panama U-23 dengan skor telak 4-0 tanpa balas di Toulon Cup 2024.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Panama U-23 di laga kedua Grup B Toulon CUp 2024 digelar di Stade de Lattre-de-Tasssigny, Prancis, pada Kamis (6/6).

Dalam pertandingannya, sempat ada ancaman dari Timnas U-20 Indonesia melalui sepakan Figo Dennis, namun sepakannya masih belum tepat sasaran.

Panama merespon melalui Kahiser Lenis, sepakannya masih bisa diamankan kiper Ikram Algiffari. Namun, di menit 22 Ikram kemudian melakukan blunder yang berujung pada gol pertama Panama.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ikram keluar dari gawangnya untuk menepis bola, namun bola justru didapat pemain Panama, Angel Orelien pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu hingga berujung pada gol. Panama unggul 1-0.

Panama lantas terus melancarkan tekanan, Lenis nyaris bikin gol kedua di menit 32, tetapi sepakannya masih belum membuahkan hasil.

Indonesia ada peluang dari tendangan bebas, sang eksekutor Afrisal belum berhasil menuntaskan misinya. Kemudian peluang juga hadir jelang turun minum, beberapa ancaman datang mulai dari Riski hingga Toni, tetapi masih berujung buntu. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Panama.

Panama baru bisa menggandakan skor di menit 57 melalui sepakan Orelien. Selepas itu, Indonesia pun mencoba bangkit, namun mendapat kesulitan dalam membangun serangan.

Di tengah-tengah usaha Indonesia membayar ketertinggalannya, Skuad Garuda Muda justru harus dihukum penalti di menit 68. Orelien yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan misinya sehingga Panama unggul 3-0.

Indonesia nyaris bikin gol melalui Mauresmo Hinoke, namun sepakannya masih membentur mistar gawang.

Ada pun gol keempat Panama lahir di menit 88, kali ini Amable Pizon mencatatkan namanya di papan skor.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-0 untuk kemenangan Panama atas Timnas U-20 Indonesia.

Dengan demikian, kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia duduk di posisi juru kunci Grup B Toulon Cup 2024, dengan tanpa satu poin pun. Sedangkan Panama ada di posisi kedua dengan mengemas tiga poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS