Rabu, 19 Juni 2024
BerandaPolhukamPilkadaSoal Dukungan ke Khofifah-Emil, Muzani Tegaskan Gerindra Ikut Keputusan Prabowo

Soal Dukungan ke Khofifah-Emil, Muzani Tegaskan Gerindra Ikut Keputusan Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani angkat bicara terkait pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak pada hari ini, Jumat 7 Juni 2024.

Dia menuturkan, bahwa hasil dari pertemuan Prabowo dengan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) itu akan disampaikan setelah pertemuan berlangsung.

“Apa yang terjadi di dalam pertemuan nanti, kita tunggu saja,” kata Muzani dalam keterangannya di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (7/6), seperti dikutip Holopis.com.

“Nanti mungkin pak Prabowo yang akan menjelaskan langsung pertemuan yang berlangsung hari ini,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun terkait arah dukungan Partai Gerindra kepada pasangan Khofifah-Emil itu, Muzani menegaskan pihaknya akan mengikuti apa yang diputuskan oleh Prabowo Subianto selaku pimpinan tertinggi partai.

“Kalau hari ini Pak Prabowo sebagai Ketua Umum partai sudah mengambil keputusan itu, pasti seluruh kader Gerindra berada di belakang Bu Khofifah untuk memenangkan dalam Pilkada Jawa Timur,” ujar Muzani.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dan jajaran Partai Gerindra akan menerima kehadiran Khofifah Indar Parawansa beserta Emil Elistianto Dardak di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Dalam pertemuan tersebut, diduga akan dibahas mengenai dukungan Partai Gerindra terhadap pasangan Khofifah-Emil dalam kontestasi Pilkada Jatim 2024 mendatang.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PAN Ogah Serahkan Kursi Cawagub Jakarta ke PKS

PAN membantah pernyataan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang mengklaim mendapat tawaran kursi cawagub Pilkada Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

PKS Masih Belum Yakin Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKS mengungkapkan bahwa mereka belum tentu akan mendukung Anies Baswedan untuk maju di Pilkada Jakarta.

Partai Gerindra Bantah Sudaryono Mundur dari Bursa Pilkada Jateng

Partai Gerindra membantah kabar bahwa Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono bakal mundur dari bursa Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS