Selasa, 18 Juni 2024
BerandaHiburanFilmReview Anime Wind Breaker : Pahlawan Yang Dikagumi, Season 1 Episode 2

Review Anime Wind Breaker : Pahlawan Yang Dikagumi, Season 1 Episode 2

Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran dan ingin mengetahui alu cerita anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel Youtube Muse Indonesia.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Wind Breaker ini membuat para penggemar anime semakin penasaran, dengan episode keduanya yang berjudul ‘Pahlawan Yang Dikagumi’. Hal ini semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime tentang kelanjutannya.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Di awal episode, kita diperlihatkan dengan Haruka Sakura yang sedang menggendong seorang nenek, dan datang ke warung kopi milik Kotoha Tachibana. Lalu Sakura pun hendak ingin pergi karena dirinya merasa dijahili oleh nenek tersebut. Namun, Kotoha memanggilnya dan menawarkan Sakura untuk sarapan terlebih dahulu di kedainya.

Sakura yang hendak berangkat ke sekolah SMA Furin untuk berjalan-jalan dan melihat-lihat tersebut pun tertarik dan menerima tawaran Kotoha untuk memakan sarapan di kedainya.

Kemudian, datang seorang laki-laki dengan penuh semangat memakai seragam Furin, dia adalah Nirei yang akan menjadi satu angkatan dengan Sakura nanti di sekolah Furin. Namun, pada saat itu terjadi perdebatan antara Nirei dan Sakura, Nirei pun menjelaskan tentang SMA Furin, lalu menanyakan kedatangan Sakura ke kota tersebut dan daftar jadi siswa di SMA Furin.

Adsense

“SMA Furin bukanlah sekolah biasa, Kau tahu itu? anggota Bofurin ada untuk melindungi kota. menolong yang lemah dan menghancurkan kejahatan, mereka bagaikan pahlawan keadilan, semua yang masuk ke SMA Furin mengagumi senior yang seperti itu, dan punya keinginan untuk melindungi kota juga,” jelas Nirei kepada Sakura.

“Tentu saja aku salah satunya, akan tetapi kenapa orang yang tak dikenal dan tak ada kaitannya dengan kota datang ke Furin?,” tanya Nirei kepada sakura.

Sakura pun diam, lalu mengunyah makanan yang diberikan oleh Kotoha. Setelah itu Sakura pun menjawab pertanyaan dari Nirei tadi, sambil terus melahap makanan paginya itu.

“Untuk merebut posisi puncak di sini!,” jawab Sakura sambil meneruskan makannya.

Spontan Nirei pun kaget dan terdiam. lalu memberi masukan kepada Sakura, namun masukan tersebut malah membuat Sakura kesal dan mengajaknya berantem. Seperti yang diketahui sebelumnya, Sakura kita ini hanya tahu cara berantem ya teman-teman.

Lanjut cerita, ketika Sakura mengajak keluar Nirei untuk berantem, namun hal itu Nirei tidak menggubris Sakura, dan pada saat itu juga Nirei pamit lalu pergi untuk keliling kota. Setelah itu, Sakura pun mendapat masukan juga dari Kotoha mengenai sudut pandang dan penilaian Sakura terhadap orang lain.

Singkat cerita, Sakura sudah pergi dari kedai Kotoha dan sedang berjalan pelan di sekitar kota, sambil memikirkan perkataan yang dimaksud Kotoha kepadanya. Ketika saat berjalan, Sakura pun di hentikan oleh penjaga tokoh dan ditawarkan makanan untuknya.

Sakura pun kaget dan bingung selama dalam perjalanan, karena dirinya yang selalu dibenci kini mendapat kebaikan dari semua orang di jalan yang ia lewati. Ia mendapatkan banyak makanan dari orang-orang kota tersebut.

Di saat Sakura sedang terdiam dan bengong, datang lagi seseorang yang mengagetkannya dengan penuh kepanikan untuk meminta tolong ke Sakura.

Ternyata di sisi lain, Nirei yang tadi pergi duluan sedang terlibat perkelahian dengan beberapa preman-preman sekitar, oleh sebab itu perempuan tersebut meminta tolong kepada Sakura. Sakura melihat hal tersebut tanpa basa-basi karena hobinya memang berantem, ia pun langsung melompat dan menendang preman tersebut yang hendak memukul Nirei.

Dalam sekejap, Sakura mengalahkan semua preman tersebut. Melihat hal itu Nirei kaget dan kagum terhadap Sakura yang sangat kuat. Namun, di sisi lain ia pun juga menangis dan merasa malu karena dirinya lemah setelah berbicara panjang dan sombong kepada Sakura sebelumnya.

Namun, Sakura sambil terharu mendengar pengakuan Nirei. Ia pun menyemangatinya dengan penuh malu-malu.

“Jangan malah nangis kalau lemah bertarung, kau makin jadi kelihatan lemah, tapi kau tidaklah cupu,” ujar Sakura kepada Nirei.

Singkat cerita, dari situ Nirei mengakui kemampuan Sakura sangat kuat, dan selalu mengikutinya. Di akhiar Episode kita diperlihatkan Sakura dan Nirei datang ke sekolah Furin dan mulai masuk ke SMA favorit anak anime Jepang itu. Sesampainya di kelas, Sakura mengatakan impiannya ke semuanya untuk berada di puncak Furin.

Dis aat yang sama, ada seseorang yang sangat memuja dan mengagumi pemimpin Furin, yaitu Sugishita Kyotaro. Mendengar keinginan Sakura sebelumnya, Sugishita tidak senang dan langsung melempar meja ke arah Sakura dan ingin sekali menghajarnya.

Demikianlan sekilas tentang review film anime Wind Breaker. Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran dan ingin mengetahui alu cerita anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel Youtube Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS