Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Dejan/Gloria Dirujak Dechapol/Sapsiree, Goodbye deh

Indonesia Open 2024 : Dejan/Gloria Dirujak Dechapol/Sapsiree, Goodbye deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia harus kehilangan satu wakilnya dari sektor ganda campuran di Indonesia Open 2024, atas nama Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka kandas di tangan wakil andalan Thailand pada babak perempat final.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelumnya diketahui bahwa babak perempat final Indonesia Open 2024 masih berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun kemudian berhadapan dengan wakil Thailand, Dechapoll Puavaranukrok/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam pertandingannya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sejatinya berusaha untuk mengimbangi agrsifitas permainan Dechapoll/Sapsiree, namun tak mampu membawa mereka memenangkan set pertama, hingga akhirnya kalah 16-21.

- Advertisement -

Di set kedua, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja masih mendapatkan perlawanan sengit dari Dechapoll/Sapsiree, tak kuasa meredam laju positifnya, Dejan/Gloria akhirnya kalah 17-21.

Alhasil, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dengan skor 0-2 (16-21 dan 17-21) atas wakil yang dinobatkan sebagai unggulan ke-6 turnamen Indonesia Open 2024 tersebut.

Dengan demikian, tuntas sudah perjuangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia Open 2024, dan Indonesia pun dipastikan puasa gelar dari sektor ganda campuran.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga masih akan memainkan tiga wakil lainnya di babak perempat final Indonesia Open 2024 hari ini, Jumat (7/6).

Tiga wakil Indonesia yang masih tersisa tersebut yakni Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana serta Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi dari ganda putra. Berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini

Jumat (7/6)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB)

  • Match 2/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/6)
  • Match 5/WS : Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (China/6)
  • Match 10/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB)

  • Match 8/MD : Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Inggris Cuman Menang 1-0 Lawan Serbia, Bellingham Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris harus puas meraih kemenangan atas Serbia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas pada laga pertana Grup laga perdana Grup...

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS