Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaFinal Playoffs NBA : Boston Celtics Gacor, Dallas Mavericks Lesu deh

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Gacor, Dallas Mavericks Lesu deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics berhasil merebut gim pertama babak final Playoffs NBA atas Dallas Mavericks, dengan skor cukup telak 107-89. Jaysun Tatum dkk pun unggul 1-0 pada skor pertemuannya dalam sistem best of 7.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa babak final Playoffs NBA antara Boston Celtics vs Dallas Mavericks berlangsung di TD Garden Arena, dimana Jayson Tatum cs bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di gim pertama ini.

Dalam pertandingannya, Boston Celtics yang mendapatkan dukungan penuh dari supporternya sendiri, tampil ciamik sejak awal laga. Bahkan kemenangan telak mereka dapatkan dengan skor poin 37-20.

Hasil di kuarter pertama itu bisa dibilang merupakan momentum kemenangan bagi Boston Celtics di laga tersebut, sebab di kuarter-kuarter berikutnya, kedudukan skor poin berakhir tipis untuk kedua tim.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada kuarter kedua, Boston Celtics menang poin 26-22. Usai turun minum, Dallas Mavericks mencoba bangkit dari keterpurukan, dan berhasil meraih kemenangan poin tipis 23-24 di kuarter tiga, bahkan menang poin juga di kuarter akhir 21-23.

Namun perolehan kemenangan poin Dallas Mavericks itu tak cukup membawa mereka menyusul ketertinggalan poin atas Boston Celtics, sampai pada akhirnya skor akhir terukit 107-89 (37-20/26-22/23-24/21-23).

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dengan 30 poin, 10 rebounds dan satu assists.

Diikuti bintang Boston Celtics, Jaylen Brown dengan 22 poin, enam rebounds dan dua assists. Sedangkan bintang Celtics lainnya yakni Jayson Tatum hanya mengumpulkan 16 poin saja di laga kali ini.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membawa Boston Celtics unggul 1-0 atas Dallas Mavericks di final Playoffs NBA dalam sistem best of 7.

Untuk pertandingan selanjutnya alias gim kedua, laga final Playoffs NBA antara Boston Celtics vs Dallas Mavericks masih akan digelar di TD Garden Arena, pada 10 Juni mendatang.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS