Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanFilmReview Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc, Season 4 Episode...

Review Anime Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc, Season 4 Episode 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hashira Training Arc membuat penasaran para penggemar anime, episode keduanya yang berjudul ‘Penderitaan Tomioka Giyu, Sang Pilar Air’ semakin ditunggu-tunggu.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Diawal episode di tampilkan kembali dari akhir episode sebelumnya, yang dimana nona Tamayo didatangi oleh gagak yang merupakan utusan Ubuyashiki. Gagak tersebut, mengundang dan mengajak nona Tamayo untuk bekerja sama dengan pasukan pembasmi iblis.

Kemudian Nona Tamayo memutuskan untuk menerima dan pergi ke markas besar pasukan pembasmi iblis, di kediaman Ubuyashiki, bersama dengan Yushiro.

Cerita berlanjut ketika Tanjiro menerima surat dari Tuan Besar atau Ubuyashiki dan sedang membaca di kamarnya.

- Advertisement -

Dalam surat itu Ubuyashiki menanyakan keadaan Tanjiro yang sedang dirawat, dan juga bercerita bahwa dirinya sudah tidak lagi dapat bergerak. bahkan Ubuyashiki juga meminta tolong kepada Tanjiro untuk berbicara dengan Giyu, sang Pilar air.

Membaca dan mendengar hal tersebut, Keesokan harinya Tanjiro langsung pergi untuk menemui Hashira Air, Tomioka Giyu di kediamannya.

Sesampainya disana, Tanjiro memanggil nama Giyu, namun tidak ada balasan darinya. Sehingga dirinya memutuskan untuk masuk langsung dan menemui Giyu.

“Giyu-san.. Giyu-san.. ini aku, aku masuk ya,” ujar Tanjiro dari luar, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Giyu pun terkejut, dirinya pikir itu hanya pura-pura. Namun ternyata beneran Tanjiro memasuki kediamannya dan masuk ke ruangannya.

Pada saat itu juga, Tanjiro menceritakan semuanya tentang pelatihan kepada Giyu. Namun, Giyu sudah mengetahui pelatihan tersebut sudah dimulai. Disaat yang sama, ternyata Giyu marah kepada Tanjiro yang tidak berhasil menguasai teknik pernafasan air, yang seharusnya Tanjiro menjadi pilar air sebagai penerusnya.

Kemudian Tanjiro disuruh pergi oleh Giyu, dan Giyu pun juga meninggalkan Tanjiro diruangan itu. Tanjiro merasa gagal mengobrol dengan Giyu untuk mengikuti pelatihan Hashira, namun dirinya tidak menyerah.

Giyu akhirnya memutuskan untuk berbicara kembali kepada Tanjiro dengan menceritakan kisah hidupnya yang membuat Tanjiro ikut bersedih dan menangis.

Singkat cerita, Tanjiro memutuskan untuk berlomba dengan Giyu dalam adu kecepatan makan soba. Jika Tanjiro menang, Giyu harus melatih Tanjiro Hashira secara langsung.

Diakhir episode, diperlihatkan Hashira serangga, Kocho Shinnobu sedang kesal karena akan bekerja sama dengan Iblis nona Tamayo. Sehingga Shinnobu merasa kesal karena mempunyai trauma kepada iblis yang sudah membunuh kakaknya.

Disaat yang sama, kanae melapor untuk ikut pelatihan Hashira angin, dan ingin berlatih juga bersama Shinnobu setelah berlatih dengan Hashira batu. Namun hal itu tidak bisa, karena Shinnobu tidak akan andil dalam pelatihan tersebut. Lalu, Shinnobu ingin memberitahukan kepada Kanae tentang iblis yang telah membunuh kakaknya, dan cara membunuh iblis tersebut.

Sobat holopis, tunggu cerita selanjutnya yaa.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS