Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamNama Saras dan Kaesang Santer Maju Pilgub Jakarta, Gerindra : Masih Dinamis

Nama Saras dan Kaesang Santer Maju Pilgub Jakarta, Gerindra : Masih Dinamis

Saya adalah anggota DPR RI terpilih yang baru saja selesai kampanye kemarin proses pemilu.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra hingga saat ini belum memutuskan nama-nama yang akan mereka usung dalam Pilkada Serentak 2024.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati pun mengatakan, kondisi politik saat ini masih dinamis. Dimana diketahui nama Rahayu sendiri telah masuk dalam daftar bursa bakal calon Gubernur Jakarta.

“Dari internal Gerindra sendiri saya rasa pembicaraan itu masih sangat dinamis masih sangat organik dan masih terus berjalan dan soal pengerucutan itu masih terlalu jauh,” kata Rahayu dalam pernyataannya beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Nama wanita yang akrab disapa Sara itu pun menanggapi perihal namanya yang masuk dalam daftar. Pimpinan Tidar itu pun mengaku tidak terlalu berambisi meski siap untuk ditugaskan oleh partai.

Adsense

“Karena saya adalah anggota DPR RI terpilih yang baru saja selesai kampanye kemarin proses pemilu, untuk keputusan ini kami sebagai kader menyerahkan sepenuhnya kepada para pimpinan partai untuk mengambil keputusan,” tukasnya.

“Tetapi kalau misalnya ditanya apakah saya ada keinginan atau tidak saya secara publik sudah selalu menyampaikan bahwa tidak ada ambisi politik, tetapi sebagai kader harus siap ditugaskan di mana pun,” sambungnya.

Menyinggung nama Kaesang yang santer diisukan bakal diusung di Pilgub Jakarta, Sara pun sekali lagi menyerahkan keputusan kepada lintas partai.

Sementara itu, mengenai pro-kontro terhadap putusan MA yang dianggap menjadi pelicin majunya Kaesang di Pilkada, Sara menegaskan itu hanya polemik politik yang biasa terjadi.

“Polemik itu hal yang biasa dalam politik orang punya hak untuk menyukai dan tidak menyukai dan saya rasa itu hal yang sangat wajar, justru proses pembelajaran kita tentang sistem demokrasi,” ujarnya.

“Politik itu kan tidak semuanya benar-benar bener dan salah, hanya menyesuaikan dengan kondisi, sehingga masyarakat bisa belajar lebih lagi dari peristiwa-peristiwa ini,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Habib Syakur Anggap Wacana Bansos untuk Korban Judol Tujukkan Bobroknya Komunikasi Istana

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid memberikan kritikan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal ini Kemenko PMK Muhadjir Effendy yang mewacanakan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada korban judi online (judol).

Ini Tampang Eks Anggota Kodam Brawijaya yang Bergabung ke Teroris Papua

Aparat gabung TNI Polri telah menembak mati seorang desertir atau eks anggota TNI Danis Murib saat proses pengejaran teroris Papua pimpinan Undius Kogoya.

Jerry Massie Yakin KPK Segera Tangkap Harun Masiku

Direktur eksekutif Political Public and Policy Studies (P3S) Jerry Massie mengatakan bahwa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pasti menangkap Harun Masiku dalam waktu dekat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS