Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaJadwal Final Playoffs NBA Celtics vs Mavericks : Catat, Jangan Sampai Lupa!

Jadwal Final Playoffs NBA Celtics vs Mavericks : Catat, Jangan Sampai Lupa!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan final Playoffs NBA musim 2023/2024 akan mempertandingkan dua juara dari masing-masing wilayah, yaitu Boston Celtics vs Dallas Mavericks. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa format ‘best of 7’ masih akan berlaku di babak final Playoffs NBA, dimana tim yang bertanding akan otomatis menang jika sukses unggul skor pertemuan 4-0.

Babak final Playoffs NBA ini merupakan titel supermasi tertinggi yang mempertemukan dua juara di masing-masing wilayah, dalam hal ini Boston Celtics merupakan juara Wilayah Timur, sedangkan Dallas Mavericks juara Wilayah Barat.

Boston Celtics sendiri selaku juara Wilayah Timur, berhasil melangkah ke babak final Playoffs NBA usai menyingkirkan Indiana Pacers dengan skor 4-0 tanpa balas dalam sistem best of 7. Sementara, Dallas Mavericks ke babak final setelah mengandaskan perlawanan Minnesota Timberwolves dengan skor 4-1.

- Advertisement -

Alhasil, Boston Celtics pun dipertemukan dengan Dallas Mavericks di partai puncak nanti. Tentu, laga ini menjadi yang dinanti, sebab diyakini bakal berjalan alot di setiap laganya.

Berikut ini jadwal babak final Playoffs NBA musim 2023/2024 antara Boston Celtics vs Dallas Mavericks :

Jadwal Final Playoffs NBA

  • Gim ke-1 : Jumat (7/6) pukul 07.30 WIB : Boston Celtics vs Dallas Mavericks
  • Gim ke-2 : Senin (10/6) pukul 07.00 WIB : Boston Celtics vs Dallas Mavericks
  • Gim ke-3 : Kamis (13/6) pukul 07.30 WIB : Dallas Mavericks vs Boston Celtics
  • Gim ke-4 : Sabtu (15/6) pukul 07.30 WIB : Dallas Mavericks vs Boston Celtics

Sebagai informasi tambahan, ada pun tiga pertandingan sisa sejatinya sudah dirilis, namun dalam sistem best of 7, jika salah satu tim finalis mampu mengunci empat kemenangan awal, maka sudah dipastikan keluar sebagai pemenang, dan berhak untuk merangkul gelar juara NBA musim 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS